14.7.08

Stupid things I've done in my one year wedding

Hehehe, banyak hal tolol yang terjadi (aku bikin) selama setaon merit (btw, sekarang dah setaon 7 bulan lho), antara lain :

Kehilangan cincin kawin di hari ke sepuluh setelah merit.
Tolol banget wes, ceritanya lagi ke dieng plaza ma pau2 (paula, sepupu), mo nonton superman return, eh abis nonton pas liat tangan itu cincin udah gak ada, kita cari atas sampe bawah, naek lagi turun lagi, tetep gak ketemu, udah gitu satpam2nya gak mau bantu, jelek wes.

Hari kedua merit tuh aku ada UAS inggris di kampus. Berhubung waktu itu kita gak pake honeymoon ke mana2, cuman ke klub bunga aja, jadi pagi2, pake jas alamamater gitu kuar dari klub bunga, turun ke malang, tes, roy tunggu di mobil, hahaha. Waktu itu tesnya soal tanya jawab tentang masa depan, planning kita gitu.
Trus pasanganku nanya soal pokoknya aku mo merit di usia berapa, hehe jadi bingung mo jawab apa, spontan aku jawab "i don't think about it anymore" hahahahaha

Trus waktu roy mo ultah, malem sebelum ultah aku bikin cake, eh, LPG abis waktu kue baru matang luarnya (sebelah dalemnya masih basah), hahaha,tengah malem gitu siapa yg jual LPG. Ya wes, cakenya jadi dilubangin di tengah, hahahaha. Yang penting niatnya dan rasanya, hehe..

Ngelunturin baju satu mesin cuci..

Potong poni sendiri sampe gak karuan, akhirnya dirapiin di salon dijadiin poni tuebel di muka, hehe, roy sampe terpana..

Banyak wes. Jadi pernah ada orang yg nanya aku, cc hepi tah merit ini.
Aku sih cuman senyum, :) ya pastilah, kalo g kan udah lama aku g disini, hehe. best thing ever happened in my life, thanx God, got roy (one in a million) n marvel, ma chiki juga tentunya, hahahahaha

February 02, 2008

Tidak ada komentar: