14.7.08

Colors!

Aku suka warna2 cerah.
Aku pernah ngalamin masa suka warna putih. Trus suka warna ijo. Trus suka pink. Trus sekarang suka kuning. Hehe..

Waktu SMA sampe kuliah aku suka banget yang namanya baju putih.

Waktu abis merit aku jadi suka warna2 terakota, merah kecoklatan y, tapi waktu beli sofa, pengennya warna terakota dapetnya merah muda salem T_T g apa besok2 kalo dah jelek bisa diganti kulitnya.

Waktu hamil marvel, suka banget warna pink. All about pink. Padahal warna itu aku paling g suka, kesannya cengeng banget kali yah. Tapi mulai baju sampe handuk semua pengennya pink.

Abis itu suka warna kuning. Pengennya marvel bajunya kuning semua, ato ijo.
Hehe, aku gak pernah suka warna biru..

Kamarku di songgoriti juga kuning, ujungnya putih, jadi kayak ada pilar di pojok kamar. Tapi kayaknya salah pilih warna. Kan kamarku disana langit2nya tinggi, 4-5meteran deh. Di satu sisi tuh jendela kaca besar. Diatasnya dulu aku tempelin banyak bintang2 n bulan yg nyala dalam gelap, jadi kalo lampu mati keren..
Abis itu waktu dicat aku minta warna kuning. Pengennya kuning matahari, yg cerah terang manis. Tapi kayaknya agak ketuaan dikit deh, jadi kesannya berat gitu.
Tapi tetep cantik kok.
Apalagi perabot di kamar semua serba kayu coklat muda.
Coba bisa dijadiin putih ato putih tulang, pasti jadi kamar impian. Sayang dah merit duluan.. hahahaha

Sekarang sih rumah masih belom jadi rumah idaman. Makanya aku sering banget ngabisin kertas buat gambar denah rumah. Banyak banget sketsa yg aku buat, meski g prof yg penting ukurannya dibuat mendekati aslinya, dulu kan geografi pernah diajarin bikin peta (lho..?)

Dalam pikiranku aku suka kasih warna ke orang2. Ada orang yg bewarna kuning, ada yg ijo, ada yg biru. G tau kok bisa gitu, suka aja. Kadang aku juga heran ma aku sendiri, kok rasanya aneh,hehe, tapi i still love myself. E
va is d best! Ho!

April 27, 2008

Tidak ada komentar: