14.7.08

I'm great (enough) to be a motivator

Aku orang sensitif.

Kesimpulan itu aku ambil abis baca tabloid aura (lho?)

Hehehe, gak lah, tapi emang mendekati.
Herannya tergantung mood juga.
Apalagi kalo pas lagi bete, uh, sensi abis.
Ada orang bilang satu kalimat. Pasti kepikiran apa maksudnya gini yah, ato gitu yah, ato ato yg laen bermunculan semua. N jeleknya, pasti pikirannya jelek dulu.

Padahal kalo menyangkut orang laen gak lho. Aku nih pendengar yang amat sangat baek. Dan akhirnya bisa jadi motivator yang juga amat sangat baek, buat orang laen. Herannya, aku g bisa jadi motivator buat diri sendiri ato buat semua yg menyangkut sama aku, kok bisa yah.
Susah banget jaga pikiran biar tetap positif.
Biasanya setelah usaha meyakinkan diri sendiri (okelah, semua bakal baek2 saja, ato ngapain dibuat susah, nyantai aja, dsb) pasti g lama juga kepikiran lagi. Apalagi kalo banyak nganggurnya, pasti bisa tertekan banget n stres.

Mungkin emang jauh lebih mudah bikin teori daripada ngelakuinnya. Salah satunya, mending sakit hati daripada sakit gigi, hahahaha, soalnya aku pernah ngalamin yg namanya sakit gigi tuh sakit akit banget deh, dimana aku sampe di dokter gigi tuh dibenerin giginya sambil doa ^o^ Oh Tuhan, paling gak besok di surga yang namanya sakit gigi tuh udah g ada..

Aku bisa mikir positif untuk permasalahan orang lain. Aku bisa kasih masukan yang amat sangat baik. N aku juga bisa berpandangan amat sangat netral, sekali lagi, untuk orang lain.

Sampe kadang pengen ada aku satu lagi buat nemenin aku, hahahahaha, bok wes nti tambah repot, makannya banyak! Hehehe..

May 01, 2008

Tidak ada komentar: