14.7.08

Don't judge a book by its film

Aku benci banget sama yang namanya film Eragon!!! Suer, jelek abizzzz..

Jadi inget dulu pernah baca, ada sebuah toko buku yang di etalasenya dipasangin tulisan "Don't judge a book from its film" - jangan menilai buku dari filmnya, hehe, lucu juga, tapi ternyata emang bener lho.

Pertama kali aku baca eragon yg buku satu, aku kira ini buku paling juga semacam buku yg ikutan harry potter (kayak abarat), mana yang nulis masih muda lagi, gak taunya ternyata lumayan.
Pas buku duanya muncul -the eldest- ternyata ceritanya lebih keren lagi, sungguhan, sampe2 aku bisa ngebayangin filmnya -di dalam kepala- pokoknya keren abizzzz
Trus kluar filmnya, waktu liat, ihhhh....jauh banget sama gambaran yg ada, kuciwa deh aku kuciwa..

Jadi, gak semua buku bisa dinilai dari filmnya. Tapi ada pengecualian, kayak film si potter yang mana yah, pokoknya yg ratingnya 13 taon keatas tuh, yg serem, openingnya kayak film horror, wah itu keren abis, biarpun dari bukunya banyak yg gak dimasukin tapi tetep asik asik asik..hehehehehe

May 20, 2007

Tidak ada komentar: