14.7.08

my hobbies

Aku suka banyak hal. Meski gak ahli2 banget. N suka nya tuh timbul tenggelam, tapi prinsipku, yang penting bisa.

Aku bisa bikin crossstitch/kristik, suka gambar denah rumah, suka maen game komputer, pernah les jahit -udah bikin baju dua lho, yg satu kemeja (kegunting dikit belakangnya jadi bolong n g pernah kepake) satunya lagu rok terusan buat mama, tapi cuman pernah dipake sekali T_T- suka tulis2 gak jelas kayak gini, suka baca sambil beol (kalo ini ketularan roi :P) suka maen gitar, suka orgen, kadang harmonika (belajar sendiri gampang kok tinggal tiup sedot, hahahaha) suka baca lebel2 kemasan, suka baca buku petunjuk penggunaan (aku dw heran kok bisa suka, jadi kadang mandi tuh suka baca yg ditulis di shamponya), kadang suka bikin kue/masakan (asal ada resep yg jelas pasti jadi -orang cerdas- hahaha), kadang suka bersih2 kebun (tapi jarang banget, terakhir abis cabut2in rumput tangan ketusuk duri abis itu agak kapok), suka baca (banget), n last but not least, suka banget mikir.

Mulai hal yg emang perlu dipikirin (gimana rumah bisa rapi dalam sekejab waktu ada tamu mau dateng) sampe hal2 yg gak penting (kayak cicak tuh bisa makan kecoak gak ya).

Kalo dipikir2 (nah kan) berarti aku nih orang sibuk juga yah.. hehe
Tapi kebanyakan ya itu, tergantung mood yang mana. Pas lagi seger (biasanya abis makan vitamin c) tau2 pengen ngrapiin lemari.
Ato pas lagi gimana, tau2 ngapain.
Kenapa yah, apa emang masih belom cukup gede (hehe, anak satu cik!) ato emang orangnya moody abis yah..

Ada firman bilang "waktu aku dewasa aku meninggalkan sifat anak-anakku" gak ngerti2 banget aku arti firman itu.
Soalnya semua orang gak terkecuali tua muda, pasti punya sifat anak2, wong kita semua anak Bapa.

Kayak kemaren waktu ke Lai-lai, ada permen lolipop, gedhe banget, muter2 ceria gitu, menarik abis, jadi pengen sebenernya, tapi berhubung dah jadi nyonya plus anak satu pula, harus nahan diri, hahahaha, lagian lagi berusaha ngurangin gula. Padahal y itu, pengen..
Ato sifat anak2 yg gak ngertian kali ya yg harus ditinggalkan.
Padahal kalo semua orang di dunia ini bisa berpikir layaknya anak kecil, betapa damainya dunia. Gak ada orang yang berusaha nipu orang lain, gak ada yg punya pikiran mau nyakitin orang lain, dsb.

Aku masih pengen nyobain bungee jumping, hehe, pengen belajar nyelem, maen voli lagi, nyobain homestay, banyak hal laen yg kayaknya sekarang dah terlalu telat buat dilakuin.

Makanya, buat mereka2 yang masih muda (aku jg masih muda lho, cuman udah beda status) nikmatilah masa mudamu, maksimalin dah sosialisasimu, jangan takut mencoba sesuatu yang baru, sebelum datang masa dimana kamu ingin tapi tak bisa T_T wokeeee?????

April 26, 2008

Tidak ada komentar: