14.7.08

d power of love

the whisper in the morning..of lovers sleeping tight..are rolling like thunder now.. as i look in your eyes..
i hold on to your body..and feel each moves you make..your voice is warm and tender..a love that i could not forsake..
the sounds of your heart beating..made it clear suddenly..the feeling that i can't go on.. is light years away..

Yup, lagu mellow yang bener2 mellow, hahahaha..

Kayak kata pepatah, ada waktu bertemu ada waktu berpisah. Itulah sedihnya jadi manusia, bahkan dalam janji pernikahan pun ditutup dengan kata-kata 'sampai kematian memisahkan kita'..

Kadang aku mikir, kalo emang someday kita bakal kehilangan sesuatu yang pernah diijinin God jadi milik kita cuman satu yang ada di otak, 'kenapa?'
Kenapa God bikin kita, manusia, punya hati, boleh ngerasain emosi2, marah, kecewa, sedih, putus asa, de el el. Kan jauh lebih enak kalo manusia diciptain hepi terus, bisa seneng terus, toh idup juga cuman sekali, hehe, pikiran polos..

Tapi akhirnya kita juga tetep harus nerima apa yang udah disediain, udah diciptain, dibikinin rencana yg indah, dikasih kecukupan, dikasih skenario buat dilakoni, tinggal jalan aja.

Soal kapan n gimana ending tiap2 kitanya, terserah God yg jadi sutradaranya. Cuman satu kunci, bersyukur senantiasa..

Kalo kita masih dikasih waktu, sehari jalanin sehari, syukurin tiap waktunya, kata klisenya sih, tebarkan cinta di dunia, weleh, pokoknya beri yang terbaik yang kita bisa hari ini. Kadang kebersamaan terasa terlalu biasa kalo kita emnag mau njalaninnya dengan biasa-biasa aja, n penyesalan selalu datang terlambat pada saat kita kehilangan nanti. Kenapa dulu begini, kenapa dulu tidak begitu, dan laennya.
Jadi, nikmatin setiap harinya, bersyukur kalo pagi bangun masih dikasih idup, masih ada orang2 terkasih yang juga masih dikasih idup, paling gak hari itu kita masih dikasih kesempatan buat bersama. Penuhi hidup dengan sukacita, biarpun banyak masalah yang keliatan gak ada abisnya, toh nti kalo kita dah mati juga gak dibawa, hahaha..

Everything is so simple at the end..

Give thanks in everything..

July 31, 2007

Tidak ada komentar: