14.7.08

Being a new mommy (Part 1)


First time i saw my son, i knew i was in love..
Tau lagu ini kan, lagu di iklan susu prenagen di tv.

Hehehe, kesan pertamaku liat marvel mah gak kayak gitu.
Pertama kali liat dari foto di hp, ih, mukanya kok kayak roy, gitu..
Kedua, waktu liat langsung di inkubator, waktu itu masih setengah2 gak percaya, wow, aku punya bebi, apalagi sebelum2nya aku gak pernah mau deket2 mah yg namanya bayi, jadi liatnya, kok kecil banget yah kayak mainan, hehe

Yang perlu dipelajari pertama kali abis punya bebi, GENDONG BAYI!

Aku gak bisa gendong bayi, pernah juga gendong anaknya Ko Wawa, itu pun udah agak gede, duduk pula. Jadi pertama kali di RS, sama suster aku dikasih kursi, mangku bantal, baru si marvel ditaroh di bantal itu aku pegang. Berikutnya duduk, tapi gak pake bantal. Berikutnya lagi berdiri. Cuman sampe situ aja, hihihi, aku ngeri gendongnya, kayaknya kalo sampe salah pegang bisa patah..

Terakhir waktu udah ada pemberitahuan kalo marvel dah boleh keluar RS, nah pas di rumah songgoriti pas ada si brewok lagi tidur terlentang di sofa (cat, brewok tuh anjing putih kecil pencilak'an punya roy), coba deh aku angkat, pegang bagian leher sama punggung bawah, eh dianya diem gak langsung loncat ato gimana.
Dari sanalah kepercayaan diri timbul buat gendong marvel (gak banget wes..) ^_^ Jadi, waktu pulang RS, dari ICU sampe mobil sampe rumah aku gendong sendiri lho, hahahaha (bangga..)

February 02, 2008

Tidak ada komentar: