14.7.08

Kotak ajaib

Aku punya mainan baru ^_^

Bentuknya kotak, belakangnya warna item, depannya garis2 silver, model jadul gitu. Nyalainnya pake batere dua biji yang gede.

Pertama abis beli batere, malem2, teringet, oh iya, kan ada mainan baru, nyobain ah..
Di sofa, ambil kardusnya, buka bungkusnya, keluarin busanya, dibalik pelan-pelan, dibuka tempat baterenya, dipasangkan yang kanan, lalu yang kiri. Ditutup lagi, dibalik lagi, diliatin..

Trus, puter kenopnya yang bawah, n NYALA!!!!!
Trus cengar-cengir ke roy, Roy..nyala roy! Hehehehehe

Duh, senengnya itu lho, padahal di ijazah tulisannya Sarjana Ekonomi lho, hahahahaha, ndeso banget wes.

Padahal di rumah dulu yang namanya radio hampir di tiap kamar ada. Kamar adek, kamar ortu, kamar cece. Mungkin karena milik bersama kali yah, jadi nothing special gitu, mana semua pake colokan listrik.

Baru sekali ini punya radio sendiri, bhwahahaha, kotak lagi, lucu soro, kayak radionya mamanya papa, kotak, garis-garis, diputer manual, ada antenanya bisa dilipet ke samping. Trus di kotaknya ada kayak talinya, ternyata buat dipasang di radionya, biar bisa diselempangin kalo mo kemana-mana, sumpah, gak bakalan ta pake kayak gitu!

Mungkin karena gak pernah ngelakuin segala sesuatunya sendiri yah. Misalpun dulu beli hp, dimana-mana yg ngebuka segelnya tetep penjualnya. Yang dicoba sendiri paling juga kalo buka camilan, ato baju baru, ato sampo/sabun/pel2an, hehe, standar.
Tapi dipikir-pikir, kok bisa senengnya kayak gitu juga yah, hehe, parah..

June 21, 2007

Tidak ada komentar: