7.8.08

Sedikit nostalgia pemasa 03


Anak-anak pemasa tersayang (Kiri kanan : Sinta-Beni-Eva-Ika-(..hehe)Lupa- Adi)
HI GUYS!

Yup, dulu kita2 setiap seminggu sekali mesti kumpul2 ngadain sel, abis sel waktu ramah tamah -waktu yang selalu dinanti-nanti- pasti seru.
Kalo g salah foto ini waktu abis sel gabung sama selnya ko heru, trus foto2.
Yang pasti waktu itu aku belom bisa maen gitar, hahaha, g nyambung..

Iya yah, gimana kabar kalian..
Ini jadi inget waktu lg liat foto2 dari motorola-tersayang-yang-didapat-hasil-menabung-duit-ngelesin-yang-terus-dicuri-orang-jelek di kompi.

Sampe sekarang yg masih kadang sms-an cuman ika, c diana (dulu ketua sel, tp waktu difoto ini lg kerja di sby,g di malang), o iya, c diana sekarang meritnya sama ko heru tadi ^_^

Di sel inilah aku bertumbuh dalam Tuhan, belajar muji n nyembah.
Kelompok sel nya pertama kali sih bukan mereka, tp c kristin (ada di fs, kayaknya dah punya bebi), c diana, fendy (sekarang kalo g salah kerja di sby yah), gildi (td malem sempet chattingan bentar katanya lg di jkt-bogor, baru merit n sedang menantikan anak pertama), ko yohanes (g tau kabar terbarunya gimana), selvi (terakhir tau masih kerja di grj), elsie"kalo g salah" (skrg rumahnya kalo aku lewat di oro dowo sana dah jadi jjcafe), n laen2nya aku dah lupa.

Lama2 ada yg belah ada yg pindah ada yg datang, dll.

Banyak proses yg terjadi disini, buat aku pribadi lho, dimana aku yg selama itu sukanya kerja dari balik layar dipaksa mau g mau harus mimpin di depan.
Belajar gimana rasanya mimpin doa, ato penyembahan.
Banyak.

Sampe akhirnya dimana gereja terus berkembang, c dianan pindah sby, d malang ngerjain semua sendirian, trus di atas fasilitator (aku lupa sebutannya apa) dipegang meyen, malah g pernah dateng, sel jalan sendiri, n ada orang2 baru.

Satu diantaranya nyuri hpku (huhuhu.. nokiaku yg pertama..)

Trus waktu itu ada pergantian pemimpin d grj, ko peter n keluarga pindah ke jkt, menyusul kemudian k jemmy, semua diganti. Kantor yg dulunya tempat main anak2, jadi dibikin terkunci terus dari dalem. Pertemuan fasilitator jadi kayak rapat pegawai, banyak hal laennya. Gereja yg semula berasa rumah kedua jadi g kayak rumah lagi :( sedihnya..

Trus satu hal lg yg bikin aku down, temenku si ari (temen pertama waktu aku pertama ke gereja di betlehem, dia ngajak kenalan bilang aku mirip siapa gitu) meninggal. Duh, sedihnya, mana seminggu sebelumnya aku masih diundang ke rumahnya denger dia cerita pengen balik atif di sel, selama itu dia udah lama g dateng sel. Eh, minggu depannya waktu kebaktian pemuda ditelp mamanya, disuruh dateng k rumah, ari udah g sadar gitu T_T n setelah 3 hari dimasukin RS dia meninggal. Pukulan yg menyakitkan. Waktu itu aku sempet ngerasa capek banget ngelanjutin semua kegiatan grj itu, ditambah urusan anak2 sel yg mucem-muacem (kalo diinget-inget lg lebih banyak yg emang g umum) trus ditambah rumah yg g kerasa rumah, mundur deh.

Bukan g sayang, cuman rasanya bukan disana tempatku berada.

Sampe sekarang aku belom nemuin rumah baru buat tumbuh n berkembang. Pasti ada di luar sana, cuman belom tau aja kali ya..

God is good all the time!

Tidak ada komentar: