7.8.08

I'm 23, n married! (pindahan dr blog di yahoo)



Banyak yang nanya, kenapa kok aku mau merit muda.

Padahal waktu itu, begini ceritanya..

"Would you marry me?"

"No.."

"Would you marry me?"

"No.."

"would you marry me?"

"....

....

....

....

WHY NOT?"

hahahahaha..

Mungkin aneh buat banyak orang. Bahkan dari keluarga besarku banyak yang ngeraguin aku.. Malah ada yg bilang mungkin kalo ccku yg merit mereka lebih percaya. Bayangin ajah..

Merit tuh waktu aku kul sem 8, jadi tinggal satu kul praktek inggris sama ngerjain skripsi. Merit ma roi tgl 2 juli, hahahaha, tanggal 4nya ujian akhir di kampus

Ternyata sampe sekarang pun kami masih bersama-sama. Emang banyak suka duka, meski baru setaon mo dua taon bareng.. Tapi itu semua bikin kami tambah ngerti satu sama laen n ngedeketin juga. Pernah aku bilang sama roi, kok g dari dulu2 aja ya merit ma aku. Katanya, iya, aku sma kamu masih sd.. (catatan : aku ma roi beda 8 taon) hohoho, ada kemungkinan dulu waktu aku sd olahraga di lapangan belakang (hwaind) bareng anak2 sma, dah pernah ketemu roi disana. Cuman waktu itu mungkin dari pihak roi pengennya cuman ngejitak anak2 sd yang lari2 sana sini sambil teriak2, hahahahahaha

that's why i don't believe love at first sight...

May,12,2008-05.14am

Tidak ada komentar: