11.8.08

Kudos


Tadi iseng nginstall game lama, judulnya Kudos.

Benernya aku lg cari game yg dulu nyusun huruf2, gambarnya sih mangkuk isi sereal, serealnya berbentuk huruf2, kalo kelamaan tenggelam - ini mini games yahoo lama - berhubung lupa namanya jd nyoba yg namanya kira2 mirip sereal di daftar game di kompi, dapet tuh kudos.

Ternyata Kudos ini isinya kita mainin karakter cewek/cowok umur 20. Baru lulus sekolah/kuliah trus skrg nyoba jalani idup dg kerja sbg pelayan. Nanti gamenya tamat waktu karakter tersebut berumur 30 taon.

Nah, ada macem2 pilihan aktivitas yg bisa dilakukan tiap hari. Pulang dari bekerja, kita disuruh milih - sekolah malam / menikmati waktu sendirian (ada yg jogging, nonton tv, bersih2 rumah, menatap tembok, pergi belanja, dll ) ada yg ngumpul bareng temen, ada yg cari kerja lain.

Baru jg maen bentar tau2 dah satu taon lewat. Padahal itu baru sekolah malam ambil "kedokteran dasar" biar bisa cari kerjaan yg bayarannya lebih tinggi. Disini aku maininnya lebih ke arah ningkatin skill n IQ, jd jarang buang duit buat ngumpul ama temen2 baru. Dan laen2nya.

Pokoknya lumayan asik ajah buat ngisi waktu luang (penggemar berat the sims2 tp vga kompi lg g mencukupi syarat, hiks.. )

Kalo dipikir-pikir, begitulah gambaran kehidupan kita yah, menyedihkan banget.
Seneng dah lulus kuliah (misal lulus) pasti bingung cari kerja.
Kalo dah kerja, bangun pagi, kerja, pulang sore/malam, cuman bisa nglakuin sedikit aktivitas sebelum akhirnya istirahat agar besok pagi bangun segar untuk kembali bekerja.
Bener kata alkitab, semua yg di bawah matahari tuh sia-sia, g ada yg baru.

Mungkin di akhir minggu kita bisa ngelakuin beberapa aktivitas, sedikit lebih banyak dari hari2 biasanya. Dan di awal minggu, kembali rutinitas yg sama yg kita lakukan.

Betapa membosankannya hidup manusia.

Tadi malam aku mimpi lagi tentang broni, anjing kesayangan aku ama han2 di songgoriti yg mati taon lalu. Waktu bangun pagi tadi aku cerita sama roi, masih nangis juga kalo nginget. Trus ada pikiran yg lewat, n bilang, aku cantik hari ini.. (ngarep! hihihi) Gaklah, bilang gini, mo nginget2 terus ato mo nikmati yg sekarang God kasih. Hehehe, langsung milih otomatis, ya nikmatin saat2 yg masih ada lah. Ada marvel ada roi, udah, yg sudah y sudah, yg ada yg diadepin.
Jadi deh, roi dari kanan, aku dari kiri, marvel di tengah, kita kitik kitik kitik kitik bareng sampe ketawa ketawa, hahahahaha

Tuhan menunjukkan kasihNya pada kita lewat hal2 kecil yg sederhana.
Dimana ada damai sejahtera, disanalah tangan Tuhan bekerja.
Peace!

Tidak ada komentar: