11.8.08

Jadi tukang jualan

Jualan tenyata gak gampang.

Kayak baru2 ini, ikut2an promosi MPG-Caps (tablet pengoptimal pembakaran BBM - buat menghemat BBM) ke orang2 kok rasanya susah banget bikin percaya mereka buat nyoba.
Mungkin emang nawarin tuh g boleh sambil malak yah, huehuehue..

Nah, berhubung produk baru, aku jg penasaran nyoba sendiri, jadi yg dijadiin kelinci percobaan tuh panther di songgoriti.

Bawa satu "mplek" (g tau bahasa indonesia nya apaan) isi 10 biji ke songgoriti.

Han, nti ini cobain ke panther putih yah. Buat ngisi pertama satu biji, trus ngisi selanjute 1/2- ngomong sama han2.
Hah, buat apa? - ditanya balik.
Lho, ini yg kapan hari aku cerita itu lho, yg buat ngehemat bbm -
Kalo tangkinya lobang ya apa-
Hah -
... -
Gak mungkinlah, wong bahannya natural -
Emang buat apa seh -
Buat ngoptimalin pembakaran, udah pokoknya DICOBA dulu, mahal tauk! -
Emang segini berapa -
Dua ratus lima puluh ribu -
Wih, mahal yah -
Iya, makanya misal udah 3-4 biji g ngefek apa2 balikin sisane, tapi kalo ternyata ngefek n emang lebih hemat, BAYAR YAH!!!! -
...-

Gitu, bayangin, adek sendiri meragukan. Benere aku sendiri juga kalo belom nyoba jg g percaya.

Kayak kapan hari roi "terpaksa" ikut MLM Perfect, kan dapet starter kit yg lumayan banyak, (ehmm..di sini starterkit nya yg "banyak" itu dah termasuk biaya pendaftaran yg "agak" mahal) n sampe sekarang belom dijual sama sekali. Termasuk sabun shampo pelembab wajah makanan nutrisi n minuman berserat.
Nah, berhub. Perfect ini produk bikinan China, dimana aku sendiri agak anti (hahaha, kebanyakan nonton berita) jd bener2 g yakin akan merk n produknya.
Sampe waktu nganggur kapan hari, hehe, kurang makan buah n sayur, jadi sembelit (huhuhu..) n ngeberaniin diri minum itu serat (rasa strawberry tp tetep g enak, enakan coca cola..).
Besok pagi langsung setor! Hahahahaha..

Sekarang starter kit yg serat itu udah aku abisin sendiri (3 sachet), sisanya (sabun cair, shampo, pelembab, n makanan nutrisi) tetep aku g berani nyoba, meski harganya mahal. Nb: Serat yg tadi jg lumayan kalo dibandingin sama vegeta n sbg-nya, 6000an satunya. (Mbok ya dibeliin jeruk/pisang/pepaya dapet banyak, kalo diabisin sekali makan dijamin langsung diare) Gitu.

Ya gitu deh..

Trus roi kan mo bikin brosur buat dibagiin, tentang MPG-Caps itu tadi, maunya no hp-ku juga ikut ditulis buat contact person, hahaha, langsung aku minta dihapus, jangan dulu.
Ada orang nanya2 mbulet n g ngerti2 bisa2 malah aku bentak2 nanti, hahaha..

Omong2 soal bentak2, tadi aku terima balesan dari Sparkling Butik, g tau butik apaan promosi lewat friendster, sehari bisa kirim email bolak balik, mengganggu (buat aku), jd aku message minta tolong g usah kirim2 lg, fs-nya di tempatku udah aku delete tp kok y message tetep masuk aja. Dibales, sori, ngirimnya otomatis jd pasti kekirim jg (sampe sini oke, g masalah) trus dilanjutin, orang promosi kok malah dimarahi!
Huh, langsung aku "block user" hahahaha
Eva rules!


Tidak ada komentar: