13.8.08

Salah satu percakapan sekilas di Yahoo Messenger (nama disamarkan):

abc: kamu dulu ngelesin?
eva dow: iya
eva dow: nganggur aja
abc: ngelesin apa?
eva dow: inggris aja
eva dow: grammar
abc: hebat kamu
abc: sebenere masa depan mu bisa lebih cemerelang yah
abc: karena kamu punya kemampuan
abc: tapi sabar aja
abc: GOD IS GOOD ALLL THE TIMe
eva dow: hehe
abc: aku pulang dulu
eva dow: maksudmu?
abc: bye
eva dow: ok

Hahaha, percakapan td terus terang kok bikin darah langsung naek ke kepala yah, g tau di bagian mana, baru mo minta penjelasan dah dipamitin, n pas juga marvel nangis abis mainan pintu.

Aku bukan orang yg gampang penasaran.
Tapi aku sampe nanya, "maksudmu?"

Mungkin inilah salah satu g enaknya dinilai orang lain secara brutal.

Km g kenal baek aku, kok bisa2nya memberikan pernyataan yg g ngenakin banget di mata. (Ingat, dari mata-dibaca- turun ke hati)

Hiks, aku dianggap punya masa depan yang "tidak /kurang cemerlang"... MAKSUDMU?????

Aku percaya banget di hidup ini g ada yg namanya kebetulan.

N aku bersyukur dengan hidupku yg ada sekarang.
Kalau aku ditanya ato dikasih kesempatan buat ngulang satu bagian dari hidupku, aku gak akan mau.
Gimana kalo aku mencoba mengubah hidupku, misal aja kembali k sd, n jadi juara satu terus tiap taonnya.
Mungkin sekarang aku lg sekolah di luar negri ambil g tau S berapa. Gak bakal ketemu roi, huhuhu, n g bakal ada marvel.

Jadi inget,
dulu aku pernah nyampein firman di sel, tentang Ruth, seorang tokoh alkitab wanita.
Singkat, ini yg aku sampein :
Ruth, menantu Naomi, kan suaminya meninggal. Naomi "menyuruh" si Ruth ini untuk sembunyi dan tidur disamping Boas, kalo g salah majikan dimana mereka bekerja.
Maksudnya, ambil hati si Boas biar dia mau merit ama Ruth.
Akhirnya mereka menikah.
Dan...
DARI RUTH INILAH SILSILAH YESUS KRISTUS DITERUSKAN DARI ADAM SAMPAI YUSUF

Bayangin, apa g kurang merana tuh si Ruth, demi nurutin mertua disuruh ngrendahin diri ngerayu cowok.
Ternyata itu adalah bagian dari rencana Tuhan.

Gila kan..

Coba kalo si Ruth waktu itu nolak mentah2, ninggal mertuanya sambil misuh2. Yusuf g akan pernah lahir n Yesus Kristus g akan disebut keturunan Daud.
Gagal deh manusia diselamatin.

Ya kan..


Hei, mungkin ada orang yang menghakimi orang lain dengan melihat/mendengar sekilas tentang hidup orang itu.
Catatan : belom tentu semua yg kamu liat ato denger itu betul sayang!
N menghakimi dengan seenak udelnya.
Padahal kayak yg pernah aku tulis,
kita g tau di 2, 5, 10 taon lagi siapa yg akan lebih berbahagia.
Belum tentu kita jadi lebih bahagia dari mereka.

Aku sih terus terang agak sebel, maunya langsung aku bahas, eh g sempet.
N ini blog-KU, semua tentang aku, jd ditulis disini ajah.
Tiap orang bisa ngartiin berbeda. Terserah.

Aku lulusan Hwaind, anak ipa.
Nyasar masuk ABM ambil akuntansi.
Lulus dengan ipk 3,54.
Dan sekarang menjadi ibu rumah tangga, full day at home.

Apa aku pernah nyesel?
O iya, pasti ada saatnya manusia tidak bisa bersyukur.

Aku suka membaca, dan aku TAU BANYAK HAL.
(Kayak kata pepatah, yang tidak kau ketahui tidak akan menyakitimu. Gimana dengan yg TAU BANYAK tadi?)
Banyak,
banyak hal yang bisa bikin aku LEBIH TIDAK PUAS dengan hidup yg sekarang.

Tapi Tuhan mengajarkan, "..dimana engkau dibuang(ditempatkan), usahakanlah tanah tempat tinggalmu" (kurang lebih bunyinya gitu, hehe)
Lakukanlah segala sesuatu seperti kita melakukannya buat Tuhan. (Btw, inilah alasan kenapa aku niat kuliah n lulus tanpa ada usaha nyontek)
Yang menabur pasti menuai.

N, buat semua yg belum n akan menikah,
susunlah dasar yang kuat di awal2 pernikahanmu.
Dasar itulah yang akan memastikan, seberapa kuat dan tinggi bangunan rumah tangga yang akan kalian bangun selama sisa hidup kalian.

Jangan pernah kecewa dengan apa yang sudah kalian putuskan.
Kita nih cuman pemain drama di panggung yg namanya kehidupan.
N jangan kuatir..
Sutradaranya TUHAN!

Thx God buat semua yg sudah, yg tidak pernah, yg sedang, dan yg akan Kau berikan dalam hidupku. Amen!


1 komentar:

gildy365 mengatakan...

uhuk...uhukkk....
ada yang lagi esmosi rupanya...
tenang bu....setiap orang kan beda-beda, mungkin memang sangat kebetulan anda ketemu sama orang yang menyebalkan kaya getoo...

udah, gak usah dimasukin ke ati yaa...GBU