7.8.08

Baru tau ternyata begitu

Pagi ini bangun pagi2, langsung ke dapur cuci2
Masak nasi di rice cooker
Goreng telor dadar buat sarapan
Sambil nungguin roi bangun aku maen Alex Gordon, game lompat2 ngumpulin koin g jelas
Trus makan bareng
Trus nyalain YM
Bentar mandiin marvel n ngasih makan
lanjut YMan
Trus chat chat chat, sampe ketemu ma windra (hai!) n g sengaja dia ngingetin kalo aku punya blog di yahoo yg g pernah diupdate, hahaha
Aku lupa gimana masuknya wind (ke yahoo 360)
Trus diingetin, baek deh :p

Akhirnya, kebuka juga, postingan lama bulan apa tuh, dah lama.

Seperti biasa, gaptek gini jd mindahnya manual..

Aku punya prinsip, jadi orang harus bisa mempertanggungjawabkan setiap ucapannya.
Begitu juga dg apa yg aku lakukan.
Setiap tulisan yang pernah aku buat aku usahakan g pernah dihapus..
Kecuali postingan "21 tahun ke atas" yg aku tulis akhir juli kemaren, abis yg komen aneh2, padahal itu kan tulisan tentang IUD, repot..
Jadi aku pindahin ke sini juga, 3 tulisan aja. sip!

Tidak ada komentar: