7.8.08

CS terkutuk!

CS no hape yg aku pake nih bener2 nyebelin. Pengen aku langsung dateng ke tempatnya di xl center trus mbak-nya yang bagian cs aku cekik..

Bermula dari sering masuknya sms promo dari xl dan sbgnya, bentar2 sms masuk, g nyampe 3-4 hari, ada lagi yg masuk. Udah g penting, trus sukae siang2 waktu marvel dengan susah payahnya berhasil dibuat tidur.
Nah, di rumah biasanya hp tuh aku bikin "beep" aja, biar g mengganggu waktu2 bobo siangnya marvel. Eh, suka ada telp penting yang g kedengeran. Jadinya akhir2 ini kembali di'general' itu hp kalo siang.
Cuman y itu tadi, sms promo xl gak penting bolak-balik masuk.

Tanya han2 cs-nya xl tuh no berapa
Katanya 818

Aku telp, kalo g salah ada 9 ato 10 pilihan gitu, yg terakhir tuh "untuk keluhan..", ternyata disuruh telp 817.
Oke, telp 817.

Pertama, mesinnya ngejawab, sedang sibuk
Kedua, masih sibuk
Ketiga sibuk juga
Keempat masuk, tapi abis nunggu bentar dibilang : CS kami sedang melayani pelanggan lain
Kelima, sibuk lagi
Keenam, nyambung tapi sama, CS nya sedang melayani pelanggan lain
dst, ada kali nyoba selama 3menitan telp taruh tep taruh gitu

Iseng sambil nunggu ngecek pulsa, *123#

Eh, kaget, pulsa dah berkurang 5rb sendiri.
Gila

Setengah g yakin nyoba telp 817 lg
Sibuk lagi
Cek *123#
Eh, berkurang lagi, 350 rupiah kali, MESKI SIBUK GITU!

Jadi, nyambung gak nyambung, sibuk gak sibuk, berkurang terus itu pulsa.

CS terkutuk..

1 komentar:

gildy365 mengatakan...

bukan salahnya CS lagi buu...
yg SMS promo emang gitu , aku begitu pakai no.baru ini juga langsung ada promo gitu aja, gak pake acara REG-UNREG...yah asal gak merugikan saja :)

mending dateng langsung ke XL center, klo yg di telp. itu kan yg melayani dari jakarta langsung...

kerja jadi CS operator selular itu setress lho, dimaki-maki, dll...

kasihanilah para CS bu...hahaha