7.8.08

Belom gede2 banget

Aku gampang marah.
Bukan marah trus banting2 piring gelas, marahnya paling juga ngambek (kalo sama roi) ato kepikiran terus sampe sumpek banget.

Kata mamaku aku dah merit, dah punya anak, harus lebih sabar, lebih pengertian, jangan dikit2 marah.

Masih dalam tahap belajar nih, g gampang jadi orang sabar.

Aku memperlakukan orang lain seperti aku ingin diperlakukan.

Kadang yg bikin masalah tuh waktu dimana orang lain memulai duluan itu lho. Kalo g ada ujan g ada angin tau2 dijudesin, wah, pasti aku jg otomatis njudesin balik.
Kayak tadi. G ada apa2 trus ada sms dari someone isinya dengan kalimat berkonotasi titik+tanda seru (buat aku). Langsung rasanya sebel banget.
Kalo pas butuh aja nyari2 orang nanya2 minta tolong apaan.
Kalo pas g butuh orang dianggep bawahan kali yah..

Aku bukan orang yg suka diperlakuin kayak gitu. Bukan sombong, tapi kita kan sama2 orang, aku g pernah bikin salah sama kamu, jangan bikin masalah sama aku. Betul kan.

Selama ini aku g pernah ada orang yg aku benci sampe segitunya. Cuman abis merit ada aja orang yg aku g suka. Hampir semua bukan orang yg berhubungan langsung sama aku sih, melainkan yg hubungannya sama roi. Kalo roi mah orange kesabaren, nemune istri macan, hahaha..
Aku yg sering g terima kalo ada orang yg gini gitu sama dia, eh dianya adem ayem ae, diitung-itung baguslah, daripada dua2nya preman, nti jadi keluarga preman, hehe

Mungkin besok2 kalo marvel di tk trus berantem ama temennya n kalah bisa2 mamanya yg dateng, lengen baju digulung, anaknya tadi ditarik kerah bajunya ndijedotin tembok, hahahaha, hush!

Gak lah.

Ya ya ya ini masih dalam proses sabar. Kayak kata pepatah, orang jadi gemuk gak dalam semalam, begitu juga kalo mau ngurusinnya, g bisa dalam semalam.
Btw, tadi waktu makan di ayam goreng jogja liat ada hengky sapa itu yg tadi baru liat di infotainment mo merit, hahaha,kesan pertama yg aku dapeet : wih, pasti kaget kalo ngebandingin harga makan di malang sama di jkt sana.. (bukan kesan penting yah, hahahaha..)

Tidak ada komentar: