7.8.08

Namaku eva! (pindahan blog dari yahoo)

Hai!
Pertama-tama, ini merupakan blog "coba-coba" soalnya blog sebelumnya yang pernah aku buat adalah blog numpang (friendster ajah) yang jarang sekali dibaca orang (kayaknya )
Ada sih di rumah buku karya Windra Swastika (hai Wind!) yang ngajarin cara membuat blog plus gimana bikin shopping list online, berhubung dah lama g pernah liat something so serious (hahaha) jadi bacanya mandeg sampe bab2 awal ajah.. So, sampe sekarang baru bisa buat blog numpang (lagi )

Yeah, my name is eva! The most beautiful name in the world, hahahaha, narsis..

Eva berasal dari kata eve ato hawa, artinya sih (menurut buku nama bayi yang pernah aku baca) ibu dari kehidupan, cailah.. believe it! Hohoho

Trus karena dalam nama lengkapku ada nama Octavia, banyak yang ngira aku nih lahir bulan oktober. Hehe, padahal lahirnya november. Bukan, bukan gara2 ortu salah liat kalender..
Kalo menurut cerita mamaku, begini ...

Waktu aku lahir, pertamanya mereka (mama n papa) ada rencana mo kasih aku nama novi. Trus berhubung waktu itu kalo diliat di penanggalan china, bulan oktobernya tuh dobel (aneh tapi iya, lho?) makanya papaku ngotot kasih nama dwi octavia yg mungkin maksudnya dobel oktober (jelek banget). Thanks God mamaku ngotot g mau putri keduanya yg imut ini dipanggil nama "Dwi" di masa depannya, akhirnya ditambahin nama "Eva" di depannya. Hiks, kok rasane nanggung banget yah..

Trus berhubung ccku dikasih nama belakang nama mama, aku sebagai anak kedua dikasih nama belakang nama papa. Jadilah namaku : teng ting teng .....
Eva Dwi Octavia Wahyudi

How sweet....

May 12, 2008 - 04:36am

Tidak ada komentar: