7.8.08

Lagi-lagi eva lagi.. (pindahan blog dari yahoo)

Aku orang melankolis plegmatis sanguinis.

Yah, aku orang yang amat sangat moody sekali. Tapi aku berusaha sebisa mungkin g cari masalah ma orang lain duluan, dengan syarat mereka g mulai duluan (eva preman!!!)

Aku g suka jadi orang yang menonjol dalam kerumunan (meski aku sering berharap tinggiku bisa lebih tinggi lagi --> bukan gendut, kurang tinggi ajah.. ) jadi biasanya kalo ada dateng ke acara yg g banyak orang kenal aku jadi pendiem banget (iyalah, mo ngomong ma sapa g ada yg kenal..)

Tapi kalo diadu satu lawan satu, hahahaha, eva will be sanguinis people! Aneh, tapi nyata..

Trus waktu dah merit (yes, i'm married! Will b 2 years on next july) baru nyadarin ternyata aku berubah menjadi sedikit plegmatis. Padahal dulu kalo waktu sekolah aku termasuk anak cukup rajin lho. Tiap ada pe er pasti pulang sekolah langsung dikerjain. Tugas meski dikumpul minggu depan, pulang sekolah juga tetep langsung dikerjain, dengan prinsip cepet selesai cepet nonton tv (lho?)

Sekarang waktu dah merit, hahaha, dalam benak ini ada dua suara. Yang satu "Ayo va, mumpung disini, selesai-in sekarang ajah" satunya, "Idih, capek, nti aja, sekarang maen kompi dulu" hahaha

Dan kebanyakan suara yang kedua yang menang. Itulah, tergantung mood banget. Kayak waktu lagi mood hepi, tiap kali jemuran kering bawaane pengen nyetrika (hobi g baek), coba kalo lagi bete, bisa tiga kali cuci baju sampe kering baru nyetrika, itupun terpaksa karena baju di lemari dah mendekati nol, hehe

Trus kalo lagi bareng ma orang yang dah kenal baek, pasti banyak sisi sanguinis ku yg keliatan. Malah ada satu temen yang tau aku waktu sanguin ku lagi merajai, jadi waktu aku agak diem dikit dikira aku kenapa-kenapa.

Kalo soal koleris, hahaha, nanti dulu.. Berhubung aku g suka jadi barisan depan, alias lebih suka jadi orang di belakang layar (kayak nelayan yah?) sebisa mungkin aku g ikutan.

Pernah waktu smp dulu sama cc ma han2 (adek) ke jakarta, mampir ke dufan. Berhubung disana pengen maennya beda2 jadi kita berpencar. Aku ma han2, cc ma yg laen. Hahaha, ujung2nya.......nyasar!

Pengalaman laen, waktu ikutan pemasa di GMS, mau g mau waktu itu harus bisa jadi leader, jadi mau g mau (lagi) kepaksa mau. Cuman mungkin kurang meyakinkan aja yah.. Soalnya aku g suka diperintah orang karena itu aku kurang suka merintah orang. Tapi namanya juga eva, asal mau pasti bisa. Kayak salah satu katanya garfield " I can but I won't " bhwahahahaha

Mungkin karena ccku seorang koleris banget yah, jadi mulai kecil apa2 dibiasain ccku yg ngerjain semua, aku sebagai anak kedua kerjane maen ajah, hahahaha, jadi agak kurang suka nerima tanggung jawab gede. Meski sekarang aku juga g suka2 amat punya tanggung jawab gede, soalnya aku orang yang selalu berusaha bertanggung jawab atas semua hal yang udah aku lakuin ato katain. Berhubung dah jadi orang gede (meski dalam hati masih amat sangat merasa imut sekali) dah punya suami satu (hahahaha, iya lah) sama bebi, mau g mau belajar jadi dewasa lah..
Tetep, i am who i am, hehehehehe

May 12, 2008 - 04:58am

Tidak ada komentar: