16.9.08

Twilight

Akhirnya jadi baca juga Twilight ini.

Ternyata... biasa ajah..

Pertama tau, waktu di gramed ada buku baru, twilight, waktu baca sinopsis di belakangnya dah mengurangi minat gitu. Cewek jatuh cinta sama cowok yg ternyata vampir.

Tp denger2 kok bagus. Akhirnya baca juga.

Awal2nya lumayan, gimana umumnya novel remaja yg lagi kasmaran, sama2 benci akhirnya cinta. Trus mulai waktu si cewek dikenalin ke keluarga cowoknya tadi, ternyata ada kelompok vampir lain yg kebetulan papasan sama mereka. Si cewek ini, sbg satu2nya manusia, jadi incaran salah satu vampir tamu tadi. N keluarga si cowok ini semua berusaha ngelindungi cewek manusia ini. Disana kejar2annya. Inti ceritanya g seru2 banget. Biasa abizzzz....

Masih bagusan Queen of The Damned (kalo g salah tulis) sama Interview with The Vampire yah -kata ruth filmnya bagus, aku g pernah nonton :p- kalo dua cerita vampir diatas keren. Queen OTD ada kaitannya sama vampir pertama -dari mesir kalo g salah inget- trus kalo Interview WTV cara ceritanya yg bagus, gimana seseorang pertama kali bangun waktu jadi vampir, hehe, aku masih inget sebagian lho.. kurang lebih apa yang dia lihat menjadi jauh lebih jelas, lebih terang, lebih indah daripada apa yg dia lihat waktu jadi manusia. Langit jadi lebih indah, suasana jadi lebih memukau, ya gitulah.. Keren..

Trus, aku baru tau ternyata di cherish situ bagian yg beli buku baru ternyata mbak-nya yang biasa jaga, aku kira selama ini yg beli tuh cc-nya yg punya cherish. Jadi, ntar mbak-nya aku 'pengaruhin' biar beli novel2 baru sesuai dg yg aku mo baca, hahahahaha *ketawa setan*

Tidak ada komentar: