23.9.08

Bruce Lee Story + Hell Boy -Golden Army-

2 film itu yang aku tonton 2 malem ini. Bagus semua.
Kalo BL Story liat di trans, hell boy mah nonton dvdnya, hehe, udah lama banget g pernah nonton d bioskop T_T -buat yang masih jomblo, ato masih pacaran, puas2in deh nikmatin waktu sendiri ato berdua-

Hellboy yg pertama dulu nontonnya waktu di sby, roi ada vcd-nya, kostumnya tuh yang keren, tangan gede sebelah, n tanduknya dipapras, hehe, g ada yang nyamain.
Tp yg kedua -golden army- nih malah lebih seru lagi, apalagi waktu ceritanya ke pasar bawah tanah, banyak makhluk2 aneh yg unik2, g ada di film2 laennya (",)v
Endingnya sih biasa, pasti ntar ada lanjutan film ketiganya, lha mesti ada adegan dimana tokoh utama bakal jadi masalah buat dunia di masa mendatang, mirip sama komik Cute Children kayaknya, huehue.. g nyambung..

Ih, omong2 soal masalah dunia, akhir2 ini nonton berita tambah ngeri2 sendiri. Disini aja, indonesia tercinta yg katanya gemar ripah loh jinawi (hahaha,g tau tulisane bener pa gak, artine jg apaan g ngerti) lagi musim daging bekas..
Istilahnya seh keren, second meat, hahahaha, g penting..
Tp bener2 deh, mending sementara ini jadi setengah vegetarian. Paling aman. Paling2 kalo sayuran kan kita lawannya ama pestisidanya. *lho?*
Trus belom lagi masalah susu made in china sana, diberitakan banyak yang mengandung melamin, gila gak, katanya biar kalo dites sama bagian pangan dan gizi, protein yang ada di makanan jadi bertambah kadarnya. ck..ck..ck..
Padahal baru 2-3hari lalu di berita malem aku nonton katanya minggu depan china bakal ngluncurin pesawat antariksa, jadi abis ini di dunia kita nih bakal ada 3 negara yang udah ngirim orangnya ke luar angkasa, amrik, rusia, n china.
Tp y gitu deh.. g ada yg bisa dikomentarin.
Tiap hal, apapun itu, pasti ada kekurangan n kelebihan. Tinggal pintar2nya kita yang didalamnya mencegah ato menghindari ato bahkan, memanfaatkannya, hehe..

Tidak ada komentar: