21.9.08

satu setengah jam tanpa mamipoko

Tadi malem kita bertiga ke MOG, eh, ada promo mamipoko.

Tapi terakhir beli di c popi -istrinya k wawa- harganya lebih murah 5rb-an, ya kita g jadi ambil disana. Telp c popi, pesen 2 pak yg xl. Katanya besok dikirim ke rumah. Sip deh!

Pulangnya, malem mo bobo marvel aku lap2in trus dibedakin n ganti popok baru dong buat bobo.
Baru kita menyadari satu hal, popoknya abis! Hehehe, moga2 aja g beol malem ini *kita berharap dalam hati* n sukses, pagi tadi marvel bangun, jam 11 pula.

Mandi, pake baju ama celana pendek.
Berhubung g pake popok, jadinya aku taroh di box aja, g pake alas sprei. G lama tau2 celana (panda kuning satu) basah.. sama kaosnya juga, hiks..
aku gantiin.

Ditaroh di boks lagi.

Gak sampe 15 menit basah lagi, ganti lagi (panda kuning dua) sama kaos hipo ijo.

Trus aku taruh di lantai aja, biar g kekurung di boks (g biasa ditaroh di boks, biasanya dikelelerin di sofa ato ranjang, hahaha). Dia ngesot sana sini, waktu aku liat.. yah..basah lagi..
Ganti lagi.
Skrg pake kaos pinguin biru sama celana kucing pink.

Aku peresin jeruk di dapur bentar, waktu balik kasih ke marvel, udah basah lagi T_T jatah celana pendek 2 hari diabisin dalam 1 jam..
Aku sms roi, roi, kamu mesti pulang dulu, beliin mamipoko, ini dah abis baju 3 pasang.. (c popi g dateng2)

Aku ganti baju kuning rabbit, celana belom aku celanain, aku tidurin di boks sambil mo ambil celana pendeknya..
G lama roi pulang, bawa mamipoko idaman..
Pake deh.. senang..

Sekarang udah mabuk jus jeruk sambil merem2 tuh di ranjang, hehehe, capek kali yah digantiin baju bolak balik.

emang mamipoko is d best. ..tak ada bocor.. hahaha

Tidak ada komentar: