19.9.08

New Moon (lanjutan twilight)

Semalem baca ini buku, selesai dlm bbrp jam ajah ^_^

Sama kayak twilight, ceritanya enteng, drama anak SMA tp ada tokoh2 vampirnya. Kalo buku kedua ini ada tokoh werewolf-nya, hahaha, gak banget..

Di akhir cerita, tokoh utama ceweknya bingung antara memilih si werewolf ato si vampir. N werewolf vs. vampir tuh musuh bebuyutan banget (ceritanya).
Padahal si cewek (manusia) tadi dah mutusin mo ikutan jadi vampir, tp kalo dia jadi vampir, ntar keluarga werewolf tadi akan mulai perang sama keluarga vampir.

Mungkin buku ketiga nanti ceritanya tentang werewolf vs vampir tadi.

Benere g keren2 banget ceritanya. Berhubung suka aja kalo liat buku bacaan yg tebel2, hehe, jadi waktu ditawarin mbak-nya di cherish buku baru ya oke2 ajah.

Harusnya aku tuh dapet diskon lho kalo pinjem buku di sana. Lha jatah 2 minggu buat satu novel biasanya sehari dua hari aku dah selesai bacanya.
Apa aku pinjemin ke orang trus aku tarik ongkos juga yah... hahahahaha

Btw, aku pengen banget lho buka persewaan buku gitu.
Tapi banyak yg mesti dipikirin.
Kalo buku2 punyaku sendiri, rasanya sayang banget dipinjem2in orang2. Belom kalo ada yg nglipet2 halamannya, ato makan sambil baca, ato dirusakin, ato diapa2in laennya, bisa nangis aku T_T
Tapi kalo dipinjemmin ke orang, itungan kasarnya, dengan pembelian dapet diskon 20-30%, dipinjemin pake harga satu kali pinjem 10% dari harga buku, abis 7-8 orang pinjem, modal dah balik, bisa dibeliin buku laen. Kaya yang menyenangkan.. ^o^
Cuman ya tadi, aku g pengen banget sembarang orang pegang2 bukuku, hohoho, saya pelit banget kalo berhubungan dengan buku saya.
Kalo beli bukunya 2, satu buat dipinjemin satu buat milik pribadi, modal muternya lamaaaa.
Gimana y enaknya..
Kalo disewain dg harga 20% dari harga buku, bisa seh, tp masa' minjemin buku pake malak orang, hahahaha, gak wes.
Kapan2 aja kalo dah banyak duit buka persewaan yang emang buat ngebanyakin buku alias bukan cari duit sebagai tujuan utamanya :p

Kalo ada kerjaan lowongan di gramed gitu aku pasti tertarik banget, apalagi kalo kerjanya bagian baca, jeleknya, bagian ngedit-lah, apa ada ketikan yang salah ato gimana, hehe, ada gak yah..?

Tidak ada komentar: