11.6.14

Leopard in Repose, framed!

Perfect!

Leopard in Repose sudah selesai dibingkai. Dengan masa penantian selama seminggu dikarenakan di awal sempat ngotot-ngototan sama bagian bingkainya, dia menyarankan untuk memakai double frame, jadi setelah  bingkai kayu ada bingkai dalam yang terbuat dari semacam kanvas itu lho, yang diberi plipit besi hitam.

Menurut pendapat pribadi, begitu sebuah kristikan dibingkai model begitu, jadi ga berasa kristikan. Lebih seperti sebuah gambar, lukisan.. Ga tau ya kenapa, berasa "mendelep" (EYDnya sih tenggelam, hahaha) gitu kristikannya tadi, kalah sama piguranya.

Dan ragu-ragu pede ragu-ragu pede selama seminggu, takut bener apa enggak pilihannya, maklumlah, selama tujuh-delapan bulan pengerjaannya terbiasa melihat gradasi warna hijau dan cokelat, dengan dasar kain kuning krem kecokelatan, sudah terbayang mau bingkai dengan warna cokelat pohon. Jadi serasi dengan tema hutan hijau.
Dan warna kainnya sendiripun sudah cakep banget buat jadi matnya. Jadi sudah mikir mau minta diberi mat dalam warna krem.

Ternyata kremnya jelek, gak bisa mirip dengan warna kainnya yg dimau, jadi nekad tanpa mat, biar kainnya sendiri yang jadi mat-nya.

Bagus kok :D
Bahkan kemarin setelah ambil dari toko bingkai jemput ke kerjaan mama sana, si mama muji. Jarang-jarang deh, beneran.
Sampe difoto dibuat PP di bbm-nya, hihi..

Bahagia itu sederhana ^^
that's us.. (abaikan backgroundnya yak ^^)

Tidak ada komentar: