30.6.14

Aku bukan pilihan.....

Percaya ramalan?
pfftt.....uda gak jaman!

Percaya fengshui/hongshui/primbon/dan teman temannya?
ngapain..

Percaya deh, Tuhan lebih besar dari segala-galanya.
Gak mungkin kalah dari "hitungan" manusia.
Mana bisa letak pintu rumah "salah" lalu keluarga bisa berantakan, usaha bangkrut atau lain-lainnya, emang Tuhan sebegitu lemahnya kalah dengan tukang bangunan? :D

cuma berpendapat sih..

Katanya, ya gak apa toh namanya juga mencegah, daripada nanti bener kejadian..
Ya monggo dicoba aja..

Tapi semenjak God found me, iya lho, mana ada manusia mencari Tuhan, kalau Tuhannya sembunyi tidak ingin diketemukan juga ga bakal ketemu. Yang bener kan Tuhan akhirnya menemukanmu (uhuy!), entah dengan cara bagaimana, tiap manusia bakal memiliki pengalaman yang berbeda.
Kalo aku sih, ya gitu deh, pastinya sekali ketemu seterusnya aku padamu :D

Maka karena itu kalau dengar dengar, mau percaya itu hati dan otak ga terima, mau ga percaya, nanti dibilang durhaka ga nurut orang tua. Ya kita ambil saja jalan tengahnya. Tuhan tau kok mana bener mana enggak.

Prinsipku sih gampang. Selama kita nabur yang baik, masa sih ga bakal ada satupun yang bakal berbuah kebaikan..
Jadi dikala orang orang mencoba menggoyahkan iman, aku memilih percaya.
Dikala orang orang mencoba membuat ragu-ragu, aku memutuskan percaya, yakin dengan keputusanku tadi, dan memilih bahagia!

Berani diadu!

Tidak ada komentar: