3.6.14

Leopard in Repose, finished!

awesome!!! ^^
Akhirnya, setelah 7 bulan lebih jadi juga my leo. Sekarang sedang menunggu kering untuk kemudian dibawa ke tempat pigura.
Sudah mengincar bingkai kayu lebar warna cokelat tua sejak beberapa bulan yang lalu.. Semoga aja masih ada.

Dan tau nggak apa yang paling menyenangkan setelah sebuah proyek selesai?
Tentu saja ekstasinya, berasa sedikit terbang ke langit ke tujuh (apa coba) dan adrenalin yang bikin otak berpikir "what's next?"
padahal wip masih setumpuk juga ephaaa!!!!

hahaha...

Kembali ke pra-selesainya-suatu-proyek, dikarenakan proyek semacam ini supaya cepat suka menggunakan satu jarum untuk satu warna, jadi sekarang kita fokuskan ke kotak benang.
Ambil sisa benang yang biasanya masih suka ada sehelai dua helai di kertas berlubang (masih salah satu kebiasaanku juga, sediain kertas dengan deretan lubang, tiap kode diberi benang 80-100cm, untuk mempermudah refillnya) dikembalikan ke bobbinnya. Kemudian lihat di jarum ada benang sisa atau tidak, kalau ada diambil juga kembaliin ke bobbin. Jarum dimasukin ke kotak jarum. Dan seterusnya.
Hasilnya, jarum kembali ke tempatnya, benang kembali ke bobbinnya. Bobbin-bobbin kosong dibuang (soalnya bikin sendiri dari kertas karton jadi boleh dong dibuang, kalo bobbin plastik ya jangan, hihi), sisa benang yang suka ga ketauan kode atau warna nomer berapa (tau sendirilah kalo sudah main puluhan warna dengan gradasi yang lumayan) dikumpulin masukin "kotak harta karun" yang isinya benang benang sisa, berguna untuk suatu saat bikin proyek dadakan kecil.
Bobbin dikembaliin ke rak benang sesuai urutan nomer, kotak jarum disimpan.

Selesai.

Bahagia itu, sederhana! ^^

Tidak ada komentar: