9.8.13

my my

ini senjatanya pedang.. waktu itu suka ditinggal main sendiri semalaman, soalnya kalo matiin musuhnya bisa dapat hp lagi, jadi untuk levelling meski dikit exp nya tapi terjamin ga bakal mati. kecuali lag.. hahahaha

kalo ini senjatanya spear, suka banget sama kostum ceweknya ^^ 

Kalo ini karakter utama, senjatanya panah.  Salah masuk grup putih, sementara temen2 'seangkatan' masuk item semua.. Eh tapi kemudian dapat teman baru banyak di putih salah masuk tadi ^^
Btw di game rambutnya ga pernah kupakai, selalu pake salah satu hasil jual beli di game sana rambut potongan bob pendek, sama persis dengan potongan rambutku waktu itu, makanya suka banget.

kalo ini si healer, bawanya tongkat. bagian angkat ketiak aja kalo lagi levelling, hihi..

Hihi, gambar-gambar diatas adalah salah satu bagian masa muda dahulu kala. Punyaku yang karakter cewek semua.
Game mmorpg pertama yang kukenal, Yulgang namanya. Menyimpan banyak kenangan menyenangkan, membawa banyak kenalan seindonesia (bener lho). Di masa itu sih para pemainnya kebanyakan orang kantoran, ato orang yang kerjanya jagain toko/kios sambil internetan. Jadi dapet banyak temen dg selisih umur (lebih tua) ga banyak. Bahkan beberapa sampai sekarang beneran jadi temen lho, meski tidak pernah bertemu, masih tetap kontak pake media sosial yang ada ^^ temen bisa datang dari mana aja ya..

Sayang tadi waktu coba buka friendster, uda pada berubah semua. Coba log in ternyata uda direset ulang (ato salah step ya, soalnya lupa banget passwordnya apa, hahahaha..). Disana sempat tersimpan foto karakter si archer putih, namanya Blings (aih, langsung bau nostalgia.. wkwkwkwk), karakter pertama, utama, favorit. Hahaha, si blings.. hobinya chatting di bawah pohon. Hihi, satu pohon sampe dinamain sama temen2 disana pohonnya blings. Duh jadi balik merasa muda lagi..

Trus si healer, namanya Octopus. Iya garing, maklum masih umur berapa itu mainnya.. Mikirnya cuman, healer kan bagian healing dari jauh. Mengcover banyak oranglah dalam satu team. Halah.. ^o^
Si Blings dan Octo ini 1 id.
Jadi setelah lama ga main, lupa IDnya! (bayangkan, game uda dimainin setahun dua tahun bisa lupa idnya!) apalagi passwordnya! Ilang udah, tinggal kenangan.
Udah, email yang dibuat daftar juga email asal buat, jadi ga ingat juga apa idnya, ga bisa minta passwordnya :p tapi emang uda bosen sih.

Dan omong-omong tentang teman-teman baru disana, macam-macam. Emang skala jumlah cewek banding cowok gak imbang. Tapi banyak juga kok pemain ceweknya. Dari yang ngakunya cowok, sampe yang super genit manja gak jelas. Juga kebalikannya.. Ada juga yang dari kenalan, sampe akhirnya nikah beneran!

Biar deh sekalian nostalgia ya. Ada temen-temen yang dulu deket trus ilang. Ada yang dulu ga deket, eh malah sekarang bisa nyambung. Ada yang sudah pindah jauuuhhhh. Ada lagi yang tobat main, jadi kerja beneran. Ada yang putus sama tunangannya, sekarang uda dapet tunangan baru. Ada yang dulu gemuuukkkk, sekarang setelah diet sukses jadi super langsing. Hahaha.. ga masalah kenalnya gegara apa ya, idup juga jalan terus :)

Tapi ada satu orang disana, lumayan meninggalkan kesan. Meski setelah itu ga pernah kontak lagi sama sekali. Kita berdua punya sifat 90% mirip!
Percaya ga percaya deh. Sampe sekarang aku cari manusia lain yang paling gak sejenis lah sama aku kok ya gak ketemu. Dia satu-satunya orang yang paling mendekati sifatku. Hiks, how are you arch..? :(
Pernah sekali dia negur, sewaktu aku bilang berasa ikan dalam kolam kecil, sesak, bosan, berasa salah tempat, pengen pindah cari kolam besar. Bahkan laut kalo memungkinkan. (yup, saya melankolis sempurna waktu itu. sekarang sih masih.. tapi lebih di'perhalus' hahaha)
Dia cuma bilang. di kolam kecil aja belum mampu mau kolam besar..
Serius waktu itu sempet tersinggung. Dan sempet marahan.
Tapi setelah lama, logikanya sih bener juga. masuk akal banget malah..
Hahaha

Sayangnya waktu sadar itu udah pensiun semua :')

Ya. Saya si burung dalam sangkar.
Bersyukur sangkarnya tembus pandang!
Ya. Saya si ikan dalam mangku malah.
Bersyukur mangkuk kaca, bukannya ember daur ulang!
Ya. Saya masih stuck di kehidupan macam sekarang ini.
Setiap langkah yang kuambil selalu berkebalikan dari yang kuharapkan. Sungguh, hingga tiap detilnya Tuhan memberi kebalikannya. Setiap detailnya!!!!
Tapi, itu yang bikin saya jadi lebih baik dari sebelumnya.
Perubahan banyaaakkkk sekali.

Ga usahlah mengemukakan perkara agama apa, ibadah dimana, rasnya apa.
Mati nanti sisa nyawa aja kok kita semua ini ^^ ga pake mata sipit mata gede, duit banyak duit dikit, jabatan tinggi jabatan ga ada, sisa jiwa, yang katanya beratnya hanya beberapa gram itu.. (ya, saya punya buku tentang mayat manusia, ada penelitian yang menimbang orang sekarat setelah menghembuskan nafas terakhir beratnya berkurang signifikan seberat beberapa gram, diyakini itulah berat dari roh manusia..)
Jadi sekarang berusaha hidup sederhana, belajar berbahagia. Berpuas hati, bersyukur senantiasa.

Thx God.
Thx to you my fallen angel, wherever you are.
Still growing my wings.
Still growing my claws.
Berharap diberi umur cukup untuk bisa terbang dan menjelajah dunia.
Amin.




Dari yulgang ke catatan galau. hihi
miss you, not much, but still..
take care..

an angel may fall and its wings may break
but still, an angel.. is an angel..

Tidak ada komentar: