6.8.14

you

kemaren waktu ke salah satu mall mau ke atm, antri.

antri di depan segerombolan anak-anak remaja, mungkin masih duduk di bangku smp (ato apalag sebutannya sekarang) atau sma.

mereka bergantian memakai mesin atm tersebut dengan riang gembira. bener.

dan keributan mereka itu bikin ga sabar seorang bapak yang sedang antri di belakang mereka. sekilas ketika tawa membahana lepas dari anak anak tersebut, si bapak menoleh melihat kearah kami, mungkin ingin berbagi kejengkelan yang dia rasakan (atau sekedar salah tingkah aja, siapa yang tau, toh kita semua ga kenal sama si bapak :p)

suami yang paginya mendadak pulang bikin istri terkejut itu rada emosi. bukan, bukan emosi karena dilirik si bapak yang lagi antri, tapi sedikit emosi karena emang punya tekanan darah tinggi, hahaha, ditambah ga sabar liat para remaja tadi yang sibuk bermain ga selesai selesai.

tapi dari beberapa remaja itu ada satu yang menarik perhatianku. ga kenal sih, ga pernah liat juga, ga mikir juga mirip siapa ato ada apa. cuman mendadak tertarik banget, padahal ga pake kacamata alias liatnya buram, plus si anak sedang di depan mesin atm, jadi hanya tampak bagian punggung dan kepala (dan kaki tentu saja).
entah kenapa, ada sesuatu yang membuatku penasaran.
bahkan hingga pulang, meski tanpa melihat jelas wajahnya, atau mengenalinya, tetap aja kepikiran.
something with him.

aneh ya, iya, emang rada aneh sih akunya :p 
tapi beneran, ada sesuatu yang tidak bisa disadari atau "apanya" tadi itu bikin penasaran n menjengkelkan.
padahal, gak penting sama sekali.

hmmm
something deja vu, something strange, something i don't know.
damn!

ada yang mau kasih tau? :D

Tidak ada komentar: