11.8.14

ngeri ngeri sedap

Pernah kan baca rumah yang riuh ramai dengan suara anak kecil mampu menghibur hati orang tua di dalamnya?

Tapi kalo orang di dalamnya belum tua, sendirian, malem-malem, anak tidur pulas, trus kedengaran suara anak kecil, tidak menghibur sama sekali T_T

Serius deh, nyaris tengah malam, lagi nyalain kran air di dapur, kedengaran jelas suara anak kecil kayak ngajak omong dari jauh. Kirain anak bangun trus teriak dari kamar. Sempet jawab sebentar ya... Selesain dulu, matiin kran air, ke kamar, dan menemukan anak masih tidur dengan pulas, dengan posisi yang sama dengan ketika ditengok dua puluh-tiga puluh menit sebelumnya.
hii...

Oke deh, serem.

Dan siang-siang tadi lagi mencoba menjahit lagi, sambil tv nyala mancing mania. Ga liat tivinya sih, mata lihat jahitan, telinga dengerin tivinya. Hiks, antena masih belum dibetulin, yang bisa diliat cuman trans7, antv, n metro yang skrg bener-bener ga imbang isi beritanya menurut saya pribadi, n terlalu banyak berita 'desas desus dan penyimpulan maksa' yang diulang-ulang. Sementara antv isinya film anak anak. Sisa trans7 yang meski saya ga peduli sama sekali tentang pancing memancing, okelah buat ngisi suara kan..
Dan terdengar suara anak kecil, laki-laki bersahutan dengan kerasnya suara tv. Lebih kurang tiga-empat kalimat. Kirain marvel dah bangun di kamar trus ngomong sendiri........ Taruh jahitan, ke kamar (yang jaraknya cuman tiga meter dari kursi, satu meter dari tv) dan menemukan anak masih tertidur pulas sama seperti setengah jam sebelumnya. (yaaa...sejak punya anak, meski bawelnya minta ampun, dan senang sekali ketika anak berhasil tidur, tetep aja ga bisa ilangin kebiasaan cek anak tiap dua puluh tiga puluh menit sekali, bawaan sejak dia bayi ^^)
Hiii lagi...

Suara siapa ya......
Suara apa ya.......
Ada perlu apa ya........
Biarlah kita renungkan dalam hati T_T

Rumahku ini jalan buntu. Tetangga cuman dua, kiri suka ga ada orang beberapa hari, kanan juga jarang bersuara. Depan tiga rumah kami ini, tanah kosong luas.
Belakang rumah juga jalan buntu, dihuni 4 rumah, dua dengan dua saling berhadap-hadapan, jadi bisa dipastikan daerah sini sepi sekali.
Ga ada anak orang berkeliaran disini.. Kecuali anak tetangga, yang dapat dipastikan dengan orang dewasa yang selalu menemani.

Dan suaranya tadi berasal dari dalam rumah T___T
udah deh udah dong.......

Tidak ada komentar: