12.8.14

bad (mood) day

Sejak pagi tiba-tiba tercetus ide untuk merekam proses beberapa menit kesempatan melanjutkan Kingdom Carousel; The Queen yang sedang dikerjakan.

Meski dengan lebih banyak salah-salahnya, berhasil juga merekam beberapa menitnya.

Untuk proses pengambilan video pun memerlukan kreativitasnya sendiri (jangan ditanya, yang pasti melibatkan satu kotak jarum, satu solasi bolak balik, dan satu gunting bergagang karet). Terjadilah sebuah video ala kadarnya selama 6-7 menit yang harusnya sih lumayan buat dikasih liat aja sih :)

Eh, filenya 660Mb plus plus.

Ampun deh..

Coba cari software buat nge-resize itu file biar bisa diupload kan. Ada beberapa, donlotnya lama, net dodol, eh masih nambah lagi harus donlot segala macam software pendukung dan lain sebagainya.

Ga terima kan, coba rekam ulang.
Kali ini lebih lama dari pengambilan video pertama, kenapa, karena "kebetulan" yang cakep tadinya, tidak terjadi lagi. Sehingga itu kamera jungkir balik hingga akhirnya terambil juga, kali ini setting dibuat VGA.
Bayangkan... smartphone dengan kamera yang dibanggakan itu dikembaliin ke setting vga T_T kasian..

Dan 3-4 menit aja, masih juga filenya segede 340Mb plus plus.

Udah deh.............

Singkat cerita, malam hari ga terima.
Kalo ga dicoba sampe jadi bukan eva namanya! Semangat preman!!!

Browsing lagi.
Donlot lagi.
Instal lagi.
Dengan kekuatan bulan...(mulai eror, maklum nungguin aplotan lama sekali sementara jam uda memanggil manggil dari tadi buat disuruh tidur cantik biar besok pagi bisa bangun sesuai jam weker karena harus ngurusin banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali hal di pagi hari sementara kepala masih penasaran setengah hati..)
Akhirnya, setelah donlot 5 software (males nyebutin satu-satu, kesimpulannya aja, rz video converter-lah yang bisa dipakai untuk mengkonversi file ini.
MESKI TERNYATA ADA WATERMARKNYA SEPANJANG HASIL KONVERTANNYA!!!

Tapi beneran deh, saking penasaran semi jengkelnya kena jaringan internet di rumah ini, tadi donlotan sejam hingga 98% kemudian macet, mandeg, berenti, kuldesak, apalah itu namanya; emosi jadi tumpul.
lebay..
Pernah gak saking jengkelnya hingga kamu ga ngerasain perasaan pengen marah sama sekali??
nah itu dia yang kurasain tadi.
(Namanya PASRAH ephaaaa!!!)

Jadi, sejak jam 9 mengambil alilh kompi dari tangan sang anak, hingga ini 11.15 belum juga selesai.
ckckck




epad masih rusak
mata masih rusak
kemaren sampe akhirnya ga tahan mengeluh via bbm sama suami
ga ada bacaan...
ga ada jahitan...
aku bosaaaaaaaaannnn.....
ambil kain sisa bikin tas kapan hari (nti deh kapan bikin tutorial abal-abalnya, tunggu ya *wink*) gunting, jahit jahit jahit, selipin karet, jahit, jadi deh rok A-line super mudah.
meski dengan mesin jahit mini yang kayaknya mulai gak beres juga, masa jahitan bagian atas bagus bagian bawah asal nempel aja, kampungan! (kata mesin jahitnya sih....murah kok minta selamat.. hahaha)

trus tiba-tiba aja teringat, oiya, kan masih ada TELEVISI!! (Ta daaaaa!!!)
saking lamanya sibuk sendiri, sampe lupa bisa nonton tivi, hahahahahaha

balik ke jaman milenium, nonton tv T_T
jelek jelek
matiin lagi......
duh!

Tidak ada komentar: