26.4.10

bangsat!

Pernah gak sih ngerasa pengen ngumpat tapi gak tau mo ngumpat apa yang pas ama kondisi saat itu?

Kemaren aku ngalamin.
Mo ngumpat, gak tau mesti ngomong apa.

Anjing!
Lha, anjing mah lucu. Di rumah ortu aja ada 7 ekor lucu2 semua. Belom klo ketemu puppies, ihhhhhh gemes gemes gemes.
Malah anjing sering lebih setia daripada manusia :)

Bangsat!
Nah ini lebih parah lagi. Binatang kecil yang katanya dibenci manusia gara2 bikin gatel, seringnya ditemuin di sofa ato ranjang kotor ya.
Bukan, bukan umpatan itu menurut saya..

Jangkrik!
Binatang yang sering terdengar suaranya di kala musim kering. Tiap kali denger suara jangkrik langsung ingatan nyampe ke masa SMA dimana pagi menjelang siang waktu lagi bosen2nya di kelas denger suara nyaring si jangkrik bikin nganttuuuukkkkkkkk..... Kena sekolah yang adem ayem banyak pohon, ditambah angin sepoi sepoi, hueuheuheuhe
Gak termasuk kata2 umpatan ah.. menurut saya..

Apalagi ya
Oiya, klo di game sering baca orang maki 'Cacat'!
Nah, klo buat umpatan aslinya pun rasanya gak bakal tepat sama sekali.
Soalnya saya termasuk orang cacat.
Minimal mata saya cacat. Minus silinder.
Belom sebagian usus saya cacat, udah dipotong dikubur duluan sebelom badan saya..
:) bukan. bukan kata umpatan itu..

Matamu!
Ada apa dengan mataku? Umpatan yang aneh..

Bathukmu!
Ada apa juga dengan bathuk-ku (dahi-ku)? Masih aneh juga..

Bapakmu!
Lha, kok bapak2 dibawa serta.. hahahaha

Trus klo umpatan dalam bahasa inggris yang sering didenger.
Klo diartiin, artinya juga gak jelek2 amat. Malah dipikir lagi gak ada jeleknya.
Jadi bingung mo ngumpat kayak apa.
Kalo beralih ke bahasa lokal..
Semacam -jadi inget kapan hari donlotan dari youtube animasi sura dan baya yang khas ama bahasa surabaya :p- xxncok, xxmput, dan xxxxxx laennya.
Nah, artinya aja AKU GAK NGERTI, gmana mo ngatain orang laen -o- dudut dong namanya.
Jadinya bingung sendiri.

Sampe sekarang pun masih bingung.
Mo maki2 orang aja kok mesti mikir nyari dulu.
Yang pasti nama binatang sih uda gak ada yang masuk itungan.
Binatang paling jelek seperti yang pernah liat di NGC kayaknya si hyena, binatang yang sama sekali gak ada bagus2nya. Tapi gak ada tuh yang maki2 pake hyena ^o^
Gak seru ya
hehe

Marah marah itu gak perlu
Udahan marahnya cepetan ya cepetan

Tapi marah itu manusiawi lho.
Tandanya seseorang tersakiti.
Dari pikiran, dimana otak yang merupakan softwarenya badan yang gunanya ngurusin segala macem di badan, bisa bikin emosi tadi jadi penyakit sungguhan.
Gak baek kan kalo gak boleh diperliatin.
Jadi psikopat lama2.. :)
Emosi pun harus disalurkan dengan baek2.
Tapi klo emang salurannya lagi gak beres? Malah muncrat kemana-mana, DIJAMIN.
Ya gak?
Jadinya mesti gimana?
Ya jangan tanya saya.
Saya aja masih suka marah, masih berusaha jadi manusia sempurna @@
Tanya sendiri ama Tuhan..

hehe..

Tidak ada komentar: