3.12.09

sweet kitty kitty kitty..

Tadi malem tiba-tiba terdengar suara kucing kecil miauw2 dengan melasnya di depan kamar.

Intip dari jendela, eh bener ada kucing kecil sendirian miauw2.
Begitu sadar lg diintip ama cewe cakep, langsung mendekat kucingnya *dah lama ga ada yg muji jd narsis dah :p* berdiri di bawah jendela kamar berusaha mo loncat masuk kayaknya (iya dulu pernah nangkep basah ada kucing suka masuk rumah lewat jendela kamar yang kebuka).
Langsung tutup itu jendela.. i hate cats!

Tapi berhubung baru anak kucing, jdnya lucchuuuu.. Jadi gandeng marvel ajak keluar ke teras buat ngasih liat seperti apa bentuk kucing dari dekat.. Soalnya biasa dikasih liat kucing dari jarak jauh sekali, hehe, abis kalo di rumah mama papa ada anjing 7 ekor yang bikin gak ada kucing berani lewat2 apalagi masuk dalem rumah. Trus di daerah sini juga kita 'menghindari' yang namanya kucing sebisa mungkin (benci benci benci..) jadinya marvel ga pernah tau, kecuali waktu di tengah perjalanan ada kucing lagi mejeng, baru dikasih liat.

Eh begitu denger pintu dibuka anak kucing nya langsung mendekat.
Geli......
Marvel heran ama takjub gitu liatnya.
Kittennya mendekat, lewat2 di kaki orang, duh mpe bikin aku loncat2 menghindar.
Marvel ketawa2 cekikikan waktu dilewat2in ama kittennya. Antara geli ama penasaran kali ya.
Jadi marvel ampe lari2 muterin teras dikejar ama anak kucing ^^ lucu banget liatnya..

Udah agak lama, sempet dikremes sekali dua kali ama marvel juga -.- trus sempet juga waktu lg lewat kakinya marvel trus HUP.. didudukin, hueuheuhe.. tapi tetep ga takut ama kita2..
Dah kan, mo ajak marvel masuk dalem lagi, begitu ngedeket ke pintu, eh si kitten ikutan nungguin pintu dibuka sambil dua kaki depannya ditempelin ke daun pintunya, ih pinter ternyata, kayak guguk..
Jadi batal masuk, ga mau ada kucing masuk2 rumah.
Buka pintu dikit.. langsung masuk cepet2 sambil tutup kucing (ama marvel) di luar sana lari ambil hape di tas trus langsung kuar lg..
Jepret2, rekam2, kirim2.. ^^

Abis si pus keluar pagar, buru2 panggil marvel biar masuk tanpa dibuntutin kucing..
Eh baru noleh marvelnya (waktu itu ngikutin kittennya yang terus nyelinep ke bawah pagar) kepala si pus dah nongol lagi dari bawah pagar.
Berkali2 kayak gitu, keluar, nongol, keluar, nongol. Sampe akhirnya keluarnya agak lama, langsung gandeng marvel tarik masuk ke dalem rumah, cuci kaki cuci tangan..

Gak lama denger miau2 di depan rumah, trus kayaknya sih pindah ke rumah tetangga sebelah soalnya kedengeran suara orang 'hush hush..' ngusir gitu, hehe

Foto menyusul - dikarenakan seringnya kesetrum waktu nancepin kabel ke cpu menjadikan mindahin poto2 dari hp berselang waktu yang agak panjang :p -

Tidak ada komentar: