23.7.14

Holmes-es

 Sherlock Holmes!!!
Siapa yang gak suka sherlock holmes?? ^o^

Ketiga holmes disini dengan masing-masing ciri khas dan pendamping yang berbeda, meski di bukunya digambarkan sosok sang detektif sebagai pria kecil kurus.. masih asiklah ditonton di tiga film ini (sejauh ini cuman tau tiga ini soalnya, kurang tau kalo ternyata masih banyak versi lainnya)

Elementary, holmes-nya dapet nomer tiga.. Hahaha, tapi pendampingnya si Watson, dijadiin cewek disini, memberi kesannya yang berbeda, mungkin aja bakal ada bagusnya sendiri ya, maklum, masih sampai di season pertama di seri kelima.

Holmes-nya Downey Jr. paling mendekati deh, Watsonnya tinggi, lebih gede dari holmes, suka judi, plus setting era jaman dulu dimana teknologi masih belum secanggih sekarang, bagus.
Sayang ga serial... kurang lama nontonnya..

Tapi paling suka Holmes-nya "Sherlock" dengan aktor berwajah "alien" yang amat sangat khas itu, plus pendampingnya, si hobbit paling terkenal di abad ini..
Meski ga bisa dibandingin langsung dengan Downey Jr, Benedict ini aktingnya dapet sendiri jadi Sherlock nya.


Cerewet sekali ya menjadi pemirsa.
hahaha..

Intinya, semoga ending bukunya tidak akan pernah difilmkan.. biarlah sherlock holmes tetap menjadi Holmes, sang detektif brilian, sepanjang masa..

halah..

Tidak ada komentar: