17.7.14

doain tangannya patah. amin.

PMS itu menyebalkan.
Lebih tepatnya lagi sih, bikin saya jadi manusia yang lebih menyebalkan daripada biasanya.
Biasanya sih uda lumayan nyebelin..... jadi dobel gitu lho..

Kayak kemaren, seharian uda bete, sumpek perkara kehidupan sehari-hari, you know, standarlah.. Trus siang untuk ketiga kalinya ke Samsat, di MOG, antri mulai jam 12 sampai setengah 4. Kena parkir 7rb rupiah, di malang lho ini, dimana parkir pinggir jalan dapat karcis cuman 1500..
Sekedar catatan, di matos 4rb, di MX yg lebih elit itu malah cuman 3rb. Serius ini MOG 7rb?? (saya orang yang peritungan buanget, apalagi kalo duitnya nyari sendiri, huh!)

Udah. Sore jemput anak dulu yang tadinya les n pulang minta tolong dijemputin sodara gara-gara mamanya masih sibuk antri BERDIRI dengan urutan 73 ngambil antrian di jam 12 yang diundur jam 1 gara-gara nomernya abis, yang pelayanannya dibuka lagi jam 2 itu.... Belom dikala tunggu bayar ada bapak bapak seorang komplain ngotot paling lama sendiri, uda kena denda masih ngotot ga mau bayar denda, hrrrggghhhhhhhhhhhhhhh

Malam itu pulang, di pertigaan ada mobil mau maju, ga ngalah untuk kali ini, cuek aja, pengen cepet pulang banyak urusan... jadi minggir dikit biar gak nubruk tuh moncong mobil yang uda agak maju ke jalurku..
Eh motor di belakang marah, nglewatin mobil sambil sengaja tangannya diangkat dorong kaca spion sampe nekuk ke depan.
Serius??

Baru sekali ini digituin orang, masih rada bingung, betulin spion dulu, tutup jendela, injek gas maksimal, ngejar tuh motor...
Serius pengen nabrak!
Tapi berhubung dah malem, motornya tadi yang mana juga uda ilang, darah tinggi deh..
Biasa ga pernah misuh2, malam itu pengen sekali misuhin orang.

Bosen jadi orang baek terus. Harus jaga image, demi orang tua, demi nama baik keluarga, demi suami, demi anak, cih..
Kapan boleh jadi diri sendiri ya.
Tunggu mati mungkin?

Tidak ada komentar: