17.3.12

nyamuk kok bikin nangis ya :')

Hal paling berkesan dikala malam yaitu badan capek, mata berat, sedikit lagi jaraknya dari tidur lelap ketika nyamuk lewat.

Wah



Jadi ingat dulu pernah ngobrol ma bule, ketika bilang di sekitar kompi ada nyamuk, dia heran dan tanya balik apa saya tinggal di hutan.

Wah



Gak lah. Negara tropis sih.. (bener ndak alasan spontannya? :p )
Kalo di negara empat musim sih wajarlah ga ada nyamuk. Di musim dingin mati semua kalee..
Meski sempet liat di salju hutan rusia sana ada juga nyamuk yang tahan salju -o-

Tapi emang suaranya itu mengganggu sekali.
Dan herannya di rumah dengan di kamar lama di rumah mama, jumlah nyamuknya berbeda sekali.
Kalau di rumah, meski sering ada serangga, jarang sekali ada nyamuk.
Sedangkan di sini (sedang menginap ceritanya, dan bersyukur ini modem lima ratus ribu rupiah nyala juga disini, kalo d rumah sinyalnya senen kamis huh..) jarang ada serangga tapi nyamuknya itu......... menyebalkan sekali.
Sampai siap lotion anti nyamuk biar gak sampe digigit nyamuk.
Ya Tuhan, ciptakanlah nyamuk yang menghisap lemak, bukannya darah..
hihi


Omong omong soal hal mengganggu itu, kadang orang lain menganggap bukan gangguan sementara sang obyek dapat merasa terganggu sekali.
Mengerti kalimat diatas? Pasti tidak.. hueuhehueuhe sama.. :D

Maksudnya gini; seperti contoh ambillah saya.
Dikala saya lagi asyik makan bacaan, jika kamu ajak saya ngobrol, atau minta saya beranjak meninggalkan bacaan tadi, kamu mengganggu saya.
Atau, dikala lagi asik di depan kompi misal lagi maen rpg melawan boss monster, dan kamu telepon saya, dimana bukan menyampaikan kabar gembira sekali, kamu mengganggu saya.
Atau contoh lain lagi, dikala sedang asik menjahit (akhir akhir ini menjadi rutinitas) marvel panggil panggil minta mamanya ikutan nonton filmnya, jika terlalu intens, jadinya mengganggu saya....
Dan jadi ingat, dulu ketika di rumah, dengar suara mobil papa nyalain klakson di depan pagar, betapa saya terganggu karena harus menghentikan segala aktivitas dan membukakan pagar, menunggu mobil masuk, menutup kembali, tanpa sempat pakai sandal, menginjak batako panas siang-siang. Dan kini saya kangen sekali melakukannya.. :'( miss him..


Kadang hal yang terasa mengganggu (kecuali nyamuk yang gak ada perkecualiannya) suatu saat akan menjadi hal yang kita rindukan.
Misal abis seharian anak rewel banget, malam dia tidur, baru sadar, sehari uda lewat, dan lebih banyak hari itu marah-marahnya daripada ngasih perhatian lebih dan menyayanginya..
Sering waktu rasanya terbang begitu aja, dan ketika sadar, kita menyesal kenapa dulu tidak mencoba "lebih menikmati"nya :')

Belajar hidup bahagia!
Bersyukur senantiasa -danjanganlupalotionantinyamuknya*dalamrangkamencegahdemamberdarah*-

:)

Tidak ada komentar: