3.1.12

The Smurfs

Hihihi, akhirnya nonton juga The Smurf via DVD player di rumah :) setelah dikhianati si papa nonton sendiri dari hasil donlotannya, huh..

Tau kan Smurf, makhluk biru kecil yang katanya tingginya setinggi apel itu. Komik karya Peyo, waktu kecil sih suka nabung duit jajan buat belinya. Entah dimana sekarang semuanya, hehe

Meski tidak mendapat efek 3Dnya, tapi gambarnya imut banget. Apalagi rumah jamurnya ^^ so cute.. Karakternya sih bagusan kalo di komik biasa, di film jadinya sedikit mengurangi imajinasi :p

Ceritanya si Gargamel, penyihir musuh para smurf akhirnya berhasil menemukan tempat tinggal mereka. Terpaksa kabur, dan beberapa smurf tadi salah jalan yang menyebabkan mereka menembus portal yang ujungnya di New York-kah? (lupa)
Para pemain manusianya selain Gargamel ada pasangan suami istri, gak jelas juga namanya, taunya cuman si istri pemeran guru BP yg antikuman di serial Glee, dan yang cowok pemeran playboy di serial How I Met Your Mother.. Trus ada lagi yg jadi atasan si suami, wanita yang main di serial Modern Family :)

Kebiasaan jelek : tidak tertarik mengingat nama orang..

Filmnya asik sih. Sayang ada adegan kucingnya dilempar itu, dan beberapa kejar-kejaran yang melibatkan sedikit adegan 'kekerasan'.
Iya, ini lagi masuk tahap si marvel meniru SEMUA yang dia lihat T_T harus 'bimbingan orang tua' banget kalo nonton tipi..

Gitu deh.
buat refresing ajah.. ^^

Tidak ada komentar: