3.11.09

ibu rumah tangga di 1 nop 09

Hari pertama tanpa internet di rumah.

Yang pasti, pagi itu minum kopi! Hore!!!! Setelah lama ga ngopi efeknya langsung kerasa, badan jd semangat n imbasnya.. nyuci baju setengah keranjang pake tangan, huehehehehe

Trus sapu pel rumah, lap2 kusen pintu n jendela, sempet nemu beberapa ‘karya tulis’ marvel yang pertama berupa coret2an abstrak di pintu kamar n kamar mandi, fiuhh..

Berhubung badan masih kurang sehat, jd siang dah cenut2 lg kepala ini.

Eh, baru juga mood bersih2 rumah (cat.jd ibu rumah tangga sejati :p) udah digodain ma anak..

Lagi2 marvel naek ke lemari tv obrak abrik barang2 disana.

N sebagai hukuman….. kursi aku ambil, biar dia berdiri disana setengah jam..

Abis itu aku gendong turun, mukanya dibersihin –kan nangis2 brenti gitu di atas sana selama setengah jam- trus diturunin..

Baru juga balik badan mo cuci piring… dah denger kursi diseret lg mo naek ke atas lemari tv lagi ckckck, langsung diturunin

Sorenya… lagi2 naek lagi.

Benernya solusi paling mudah tuh –n udah dilakuin- adalah dengan menyingkirkan SEMUA kursi yang ada di dalem rumah. Yup, sekarang keluarga kecil saya kalo makan ‘lesehan’ gara2 kursi meja makan ditaroh di teras belakang rumah n dikunci.

Tinggal kursi2 di kamar depan yang dibiarin, tp pintunya dikunci biar aman. Cuman kadang sering lupa kunci lagi jd marvel yg pinter cari kesempatan sering kedapetan nyeret kursi dari kamar itu.

Nah yg hari ini kursi plastik merah yang enteng itu yang diseret2 marvel kesana kemari wkt mamanya lg sibuk bersih2.. Cape deh..

Hari itu berakhir dengan tidursebelum jam 10 malam.. ^^

Tidak ada komentar: