28.11.09

Bola Bola Bola Bola

Setelah sekian lama nglewatin tempat mainan anak kecil di mall2, akhirnya kesampean juga masukin marvel buat maen2 disana.
Sebelum2nya waktu liat mesti mikirnya, waduh rame gitu nti marvel bisa kena gencet ama injek anak2 laen yang lebih gede.. jangan dulu deh..
Tapi akhirnya berani juga. Lagian boleh ikutan masuk nemenin anaknya.

Jadilah marvel nyemplung ke kolam bola. Seneng banget dianya.
Mamanya yang ketir2 liat anaknya kesusahan berdiri di antara bola2, kan ga ada pegangan di daerah tengah sana, jadi tiap nyoba berdiri (awal2nya) mesti jatuh lagi, n tiap kali jatuhnya tambah dalam gitu.. Takut anaknya ga bisa napas :p mpe sempet ikutan nyebur ke tengah kolam bola buat bantuin anaknya berdiri.. hahaha *malu*
Trus agak lama maen keliatannya aman. Kecuali beberapa makhluk kecil laennya yang dengan brutal loncat dari pinggir masuk ke kolam, awas klo kena anakku, aku jitak2 kepalanya..
Tapi akhirnya, karena marvel me'monopoli' seluncuran satu2nya disana, dengan cara naek dari bawah dan ketika sampe tengah2 seluncuran dia akan jatuh lagi ke dalam kolam bola. Jadi anak2 laennya ga bisa make tuh seluncuran.. Jadi tinggal marvel sendirian maen di kolam bolanya ^o^

Gak lama pindah, maen mobil2an. Always mobil2an, heran deh.. padahal cuman duduk didalemnya gitu, muter2in setirnya. Bisa betah lama..
Sampe mama papa pas datang ke sana juga, mampir liat cucunya.
Si cucu begitu tau ada fans nya yang nonton jadi lebih berulah.
Abis manjat apa gitu, noleh, nge-cek fansnya ngeliatin dia apa enggak.
Trus pindah ke maenan laen, nge-cek lagi lagi diliatin apa enggak.
Ampe akhirnya mama papa han2 pergi, eh, marvel yang sebelomnya kita pikir bakal nangis nanti klo waktunya abis n diajak pulang, malah pergi duluan keluar dari arena bermain GAK PAKE SANDAL mo ngejar bobo (nenek) kung2nya( kakeknya) itu, papanya ditinggalin begitu aja, mamanya juga ga dicari..
Nangis2 waktu ditangkep dipakein sandal dulu, astaga..

Malemnya mpe rumah, bobo nyenyak abis kecapekan maen, laen kali susah bobo dibawa aja ke tempat maen sana trus dilepas.. huehueuhe

Tidak ada komentar: