12.10.08

Antara anak dan cucu


Bbrp hari lalu aku telp sama mama.
-sebelah ini foto mama n marvel di coffee toffee-
Nanya kapan jadinya berangkat, jam berapa gitu.


Trus aku bilang, ma sekalian ya disana cariin minyak ikan buat marvel, biar doyan makan. (n sehat tentunya)

Tau dijawab apaan, UDAH MAMA CATET..

Udah toh? Trus buat aku apa ma?

Apa, y gak ada..

*JLEBB!!! -gambar pedang menembus hati-*

Wong semua anaknya mama g dibeliin apa2..

Wah, cuma putu aja yang dapet, pilih kasih nih..

Ya iya seh..



Itulah sekilas gambaran betapa orang tua memperlakukan anak mereka berbeda dengan cucunya.


Taon lalu waktu indonesian idol, ada sodara jauh dari semarang (ato jogja ya, aku lupa) telp ke songgoriti, ngomongin kalo cucunya masuk 12 besar, minta suruh telp/sms buat bantu kasih suara.

Mama ketawa waktu nyampein ke kita -kakeknya bela2in sampe telp interlokal ke sodara2 jauh di malang, n g tau dimana lagi-

(Btw, tiap minggu aku ikutan sms 2rb rupiah/sms, aku inget banget - kalo yg taon ini aku sms aji, hahaha, orang unik)


Trus waktu dah ada marvel aku pernah nanya mama.

Ma, misale besok2 marvel masuk indonesian idol gitu mama belain gak telp sodara2 semua suruh dukung?

Dijawab, YA IYA SEH! *sambil nyium marvel*

repot!, hehehe


Kadang seneng juga, ada marvel yg bisa bikin mama papa seneng.

Jadi kalo lama g k songgoriti mesti ada yang telp, tp nyarinya bukan nyari mamanya ato papanya marvel.. hiks..


Aku g bisa ngebayangin besok gede marvel gimana, bisa2 biar salah, misal ngejongkrok'in temennya di tk -kayak anaknya ko wawa, hahaha- juga g dimarahin.. kayaknya lho, menurut perasaan saya, hehe

(btw, jangan suka bilang 'insting' ato 'naluri', kalo g salah keduanya sebutan untuk hewan, hihihi, sekedar berbagi)

Tidak ada komentar: