26.3.15

ah kamu

Aku Nih ya.. Orang nomer satu di urutan berhak mengeluh tentang kamu.
Nomer satu, atas sendiri.
Tapi kan enggak tuh.
Hingga kini aku berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengeluh, tentang kamu.
Berusaha bersyukur selalu lho.
Bahkan di titik titik minus yang bisa disyukuri, tentang kamu, pun aku berusaha ga mikirinnya.
Ngademin kepala aja, ya udahlah. Gak apa apa.

Tapi ini numbuhin sayap susah bener.
Tiap mulai keliatan pangkalnya, ada aja yang bikin panas hati.
Sampai takut deh nanti sayap yang tumbuh bukannya sayap putih merpati malaikat tapi sayap hitam sobek sobeknya kelelawar (hiiihihihihi *ketawa kunti*)

Ibarat kata aku ga ngeludahin kamu.
Lha kok yang lain lain nitip ngludahin kamu lewat aku...
Mang saya tempat sampah? Tempat penampungan barang ilang? Tempat keeluhan Pelanggan??
Zzz...

Berhubung (dan bersyukur) selama ini dibesarkan di sebuah keluarga yang baik, yang menjunjung tinggi tata krama, jadinya....mendem.
Ga mungkin kan mereka mereka tetua keluargamu kubantah, apalagi sampe maki maki, ga sopan kan, meski benernya aku berhak..

Andai mereka mau melihat siapa aku, Bukan hanya statusku, pengen tau deh masihkah mereka berani mengeluh tentangmu padaku.

Aku nih istri idaman lho.... Tanya deh sama Tuhan :)

Malang, pagi hari, 27 maret 2015, di depan semug kopi...

Tidak ada komentar: