21.9.13

lapar mata

Pilihannya sih tidak terbatas.
Waktu dan energinya terbatas sekali.

Ngomongin apa sih?
Engga, ini ngomongin pola yang nempel di hati. Pola kristik. Hobi aneh yang bikin segala sesuatu, termasuk lukisan, foto, bahkan kartu ucapan yang sudah dicetak dengan sangat baiknya, untuk dijadikan pola juga..
Gak jelas, tapi nyandu! :p


Pagi ini bertemu dengan yang namanya neo-craft, duh asli pengen bikin semua. Sama juga dengan lili points, lansvit, bothy, soda, trus masih ada yang serba kata-kata lalu dibentuk jadi satu benda. Belum tahu pasti merk nya apaan, maklum cuman tau gambar dari hasil sekian banyak berpindah tangan :p Tapi bagus-bagus deh. Simple, elegan. Lainnya simple, cute. Gak nahan..


Tapi sayang juga, ga ada waktu! Kadang pas ada waktu, pas moodnya lagi ga ada. Tau sendiri kan, kalo mood tidak mendukung, hasilnya ga mungkin maksimal. Ato mood lagi mendukung, eh dapet masalah baru, jadi emosi ga tenang, waktu ada, mood ada, hasilnya semrawut! hehe.. big no no juga..

Jadi, gimana dong? Ya udah, biarin aja. Ga usah maksa nyari polanya, ga usah maksa beli bahannya. Toh nti kalo jodoh juga ketemu lagi (lha..)
Life is short, enjoy!

Tidak ada komentar: