29.9.13

bumi ini bundar. hatiku tidak..

Sakit kepala hampir tiap hari. Di sisi yang sama pula.
Serem sih lumayan.
Tapi lebih ke arah mengganggu daripada menakutinya.

Tau apa yang lebih mengganggu lagi?
Suka tiba-tiba bangun gitu aja jam 2 pagi.
Ga ada apa-apa. Tau-tau bangun...
Asem kan.

Mood naik turun. Tapi jadwal sama aja.
Susah ya jadi manusia.

Hehehe

Dan pelajaran hari ini : Seperti kata mario teguh tadi di metro tv. Berharaplah setinggi-tingginya, kecewa sebentar saja.

Ga ada hubungannya sama diriku sih, dimana sebagai seorang pesimis sejati jarang banget naruh harapan tinggi :D eh bukan pesimis lah, katakanlah sedang belajar berpikir logis, jadi hanya menempatkan harapan sesuai perhitungan masuk akal sesuai dengan kemampuan yang telah ada, alias ga pake nerawang dan meraba-raba.
Yak, andaikata kata beliau tadi benar, jika seorang laki-laki diciptakan untuk menjadi manusia pecinta petualangan, dan wanita menjadi manusia yang lebih menyukai kemapanan. Terberkatilah kau para pria... Bersyukurlah jika kau telah menemukan wanitamu yang dengan setia menunggumu kembali pulang ke rumah dengan tangan terbuka.
Tapi pasti lebih disyukuri lagi oleh wanitamu, jika kau juga lebih menciptakan kemapanan, dibandingkan mengejar petualangan.
Kenapa?
Karena hidup ini singkat saudaraku.. Jika kau yang menjadi yang terpilih untuk berbagi sisa umurnya, kenapa kau keberatan berbagi hal yang sama untuknya.
Waktu itu berjalan. Tidak bisa diputar ulang.

Berharap yang terbaik. Melakukan yang terbaik.




Tidak ada komentar: