24.11.08

sindrom pasca 24

Kadang aku pikir menjadi ibu rumah tangga tuh merupakan pembodohan wanita secara perlahan-lahan..

Kadang g rela banget di rumah mlulu, g ngapa2in -buat aku pribadi, bersih2 rumah ama ngurus anak tuh bukan termasuk 'kerja yang produktif'-

Kadang suka mikir, aku bisa sampe hari ini nih gak gampang lho, banyak banget yang harus n udah aku lakuin. Masa cuman ini yang aku dapet???
gitu..

Tapi di sisi laen, takutnya, hal 'gak ngapa2in' ini merupakan suatu masa 'istirahat' sejenak yang dikasih ma God sebelum nti 'masuk kelas n ujian' lagi ^^
Kadang serasa kenapa gak aku nikmatin aja masa2 liburan ini..

Tapi takutnya lagi, masa istirahat ini bukannya istirahat mo ujian, tp tenang sesaat sebelum badai berikutnya.. weleh
haha, tulisan g jelas yah..

Pokoknya, bbrp hari lalu kayaknya aku ngalamin sindrom 'penyakit pasca umur 24', huehuehue, dimana saking dalemnya ngrenungin idup yang udah aku lewatin, jadi tambah down..
Kayaknya kok belom pernah berbuat something special, ato hal2 berguna laennya, so useless gitu..
Lama juga seh stres nya, hehe, g baek deh.
Moga2 aja taon depan kalo God masih ngasih umur, g pake sindrom penyakit pasca umur 25, hahaha

Tidak ada komentar: