15.11.08

chiki chiki boom boom



Nama : Eva (kiri), Chiki (kanan)
Lokasi : Kursi ijo di teras belakang songgoriti.
Waktu : g jelas, siang2 sore gitu.
btw, tutup merah tuh kalengnya dogfood kering.
Yg biru2 tuh tabung LPG kamar mandi.
Kostum : Baju pink + celana nemo (eva), kalung perah (chiki)
Huehuehue, cuman mo menjenk sama2 aja ma chiki chiki boom boom my gukguk -->panggilannya ciki cantik (tp benernya yg panggil gitu cuman aku seorang)
Ciki nih anak kedua dari 5 bersaudara.
Mamanya namanya Browny (dah meninggal waktu aku hamil marvel 6 bln huhuhu, masih sering ngimpiin broni sampe sekarang..)
Papanya namanya Chocker (waktu chiki kecil, papanya diculik orang jahat, g dikembaliin)
Neneknya yg diketahui namanya Kiki (meninggal juga 2 minggu lalu, mirip banget sama si broni..)
Nah, di songgoriti, ada :
Chiki
Mochi
Brewok
Unyil
Item
Coklat
ma Putih
ber-tujuh sekarang..
Chiki + mochi + brewok + unyil tuh anjing kecil.
Item, Coklat, Putih (ya ya ya, emang g kreatif pemberian namanya) tuh anjing 'kampung' biasa.
Si chiki ini anjingku.
Kalo aku dateng ke songgoriti, g tau kenapa, si chiki jadi sok2an ama anjing2 laennya.
Ada yg deket2 aku, langsung mo digigit ma ciki.
So jealous, hehehe
Jadinya,
ciki dimusuhin sendiri sama 6 anjing lainnya.
Lagian biasanya, meski aku g di songgoriti, kerjanya nungguin mama di depan kamar sana. Gak mau kumpul ma anjing2 laennya di belakang.
Emang sih, sombong.
Hehehe, tp paling setia nih.
Jadinya, anjing laen jg takut deket2 ma aku.
Takut digigit chiki.
Jadi, misal si brewok lagi keliatan, aku panggil , "wok..." gitu aja, pasti si brewok mlirik ketakutan trus pergi, mbencekno! Hehehe..
Item juga tuh, kapan hari aku sayang2 (elus2), eh trus pipis di tempat.. Hahaha, payah..
Kalo mochi yg aku elus, ciki malah langsung gigit.
Tp berhub yg laen ngebela mochi, ciki pasti dikeroyok, kasian..
Karena itu aku jarang banget belai2 mochi.
Padahal si mochi ini anaknya broni nomer 4, paling mirip ma broni, g tau bentuk badannya ato warna bulunya, kadang kalo kangen broni, bisa liat di mochi ini.. huhuhu, jd inget lagi..
Gitu deh..
Cerita tentang ciki pernah aku tulis kayaknya, waktu ciki ikut k sby 2 minggu.
Nah, sekarang ada marvel.
Chiki keliatannya g suka ma marvel.
Kalo ma roi, dari pertama ketemu aja dah langsung minta pangku (salah satu nilai tambah yg didapat roi, huehuehue) padahal biasanya galak banget ma orang.
Sekarang marvel dah bisa ngerambat kemana-mana. Gak takut anjing lagi. Si item malah dikejar-kejar (merangkak cepet) sambil diteriakin, hahahahaha, itemnya pasti kabur.
Begitu juga brewok (berbulu paling lebat dibandingin anjing2 botak lainnya, huehue) yang biasanya jadi inceran marvel. Takut dia..
Si chiki, uh, galak.. Aku sampe takut marvel ngawur pegang chiki, bisa digigit. Nti pasti chiki yang disalahin.
Padahal anjing tuh gigit cuman waktu dia ketakutan kan (ato waktu makan, hahaha)
Sampe sekarang, kalo marvel maen ke songgoriti, chiki coba aku jauhin dari dia.
Kata mama sih, mestinya dikenalin, biar lama2 chikinya mau ma marvel. Kalo marvel sih g usah ditanya, liat chiki aja bawaannya pengen ngruwek terus.. kapan hari pantatnya chiki dipukul keras2, hehehe, kasian si chiki, untung juga kaget setengah shock gitu g jadi gigit, hehehe
Sekarang anjing yg disayang-sayang tinggal chiki (dulu paling sayang ma broni) makanya dieman-eman, hehehe.
Oiya, kalo ada yg penasaran ma telinganya (kayak yg suka diejekin han2 'chiki telinganya stroke sebelah')
Broni telinganya tegak simetris.
Nah, si chocker, papanya, telinganya turun semua.
Chiki nih pas, yg satu tegak, satunya ngelipet (kayak poni,huehue).
Itu yang bikin dia beda..
Han2 dulu sering banget ngejek2 telinganya chiki (paling sering, njepitin telinganya yg turun ke kalungnya chiki, jadi kayak dipakein bando, kasian chiki..)eh si item, anjing dia sekarang, lebih parah.
Kuping satunya berdiri, ujungnya nekuk dikit.
Kuping laennya ngelipet kayak chiki. Huehuehue..
kualat dia ngatain chiki terus, hahaha
Nti kapan2 aku pajang foto semua dogi2 songgoriti di sini deh, soalnya ini adanya chiki aja.
Dah ah, mo lanjut the brethen majelis kemaren, hehehe.
Hari ini...nice lah. ^^ meski sedikit lonely ^^
God is good
Life is great
so do I.. ^_^

Tidak ada komentar: