15.3.14

bones to heavenly fire ; mortal instruments series

Baru saja melahap halaman terakhir City of Lost Souls, buku kelima dari Mortal Instrument series.

Dan baru cari info buku keenamnya baru akan keluar mei tahun ini. Hahaha, layak dinanti.

Bayangkan, 5 buku hanya abis dalam waktu seminggu, cukup mengesalkan bukan.
Padahal baca buku pertamanya, city of bones, sudah mulai dari beberapa bulan yang lalu, yang baru sampai di bab bab awal sudah ga berminat melanjutkan, berasa terlalu vampir-ikut2an gituh..

Dan waktu kemarin baca ulang mulai awal lagi, abis buku satu, uda dibuat patah hati. Huwaaaaa, langsung deh mau ga mau baca buku kedua.
Endingnya, masih semi patah hati.
Lanjut lagi buku berikutnya.
Dan tau tau sudah habis, kirain masih buku empat deh, eh ternyata sudah buku kelima.

Ya, kalo drama sih ga terlalu suka. Tapi dikarenakan drama disini dimix dengan fantasi jadinya malah penasaran.
Tapi asli, spoiler maksimal ye, di buku pertama, tokoh utamanya, yang awalnya diceritain sebagai "bakal" pasangan, endingnya sodaraan!! Ngagetin.
Ga nyangka aja jalan ceritanya bakal dibanting macam itu. Hehe
Di buku kedua, selain ceritanya masih berjalan imbang dengan dramanya, masih lebih pro mereka tetap dijadiin couple, saking kebawanya dalam cerita.
Dan sebagainya..

Bagus deh.
Mungkin berikutnya mo nyoba baca ulang hunger games series. Mana selalu nyangkut di bab pemeran utama lagi diatas kereta api itu, ga ada kemajuannya..

Tapinya juga, sekali lagi setelah baca city of bones, ga nahan browsing, kan katanya pernah difilmin kan, kayak iya kayak enggak, dan ketemu! Di youtube, liat trailernya aja, penasaran sosok si Jacenya bakal model kayak apa, dan langsung imajinasi rusak. Hihi, ga ada kapoknya ya..

Ada kesenangan sendiri membaca buku dengan cerita yang tidak bisa ditebak, ataupun masih bisa ditebak tapi dengan dibungkus super rapi super detail dan super waw..
Dan sejauh ini belum ada serial yang mengalahkan jempolnya serial george r.r.martin, hiks...mana itu buku lanjutannya, katanya tahun ini keluar...



Tidak ada komentar: