9.5.12

vcd dvd

Ceritanya si marvel kena flu singapur. Bentol bentol merah di telapak tangan, punggung tangan, beberapa di lengan, punggung, kaki, dan sariawan di mulut.
Udah, udah dibawa ke dokter di hari pertama bentol bentolnya muncul dan langsung ditangani.. Sempat kaget juga dikasih tau sakitnya sama bu dokter. Ingatnya kan beberapa kenalan yang pernah kena itu sariawan plus sakit tenggorokannya lumayan..

Tapi percaya deh sama obat-obatannya. Obat sirup satu, obat puyer satu, obat salep satu, sama obat tetes mulut satu. Dan ini hari pertama libur di rumah, dimana sama dokter kemaren langsung dikasih ultimatum jangan sekolah dulu satu minggu, jangan keluar jalan-jalan ke mall ato luar kota, dll, intinya usahakan diam di satu tempat jadi meminimalisasikan penularannya -o-

Kayaknya seh beberapa minggu yang lalu ada satu mama-mama di skul marvel yang ga keliatan dua minggu-an, balik-balik kurusaaaannnnn, katanya sih sariawan semulut, sama sakit tenggorokan. Jadi susah makan, bisanya minum susu aja..
Hmm kayaknya itu deh biang virusnya @@

Udah. Soal penyakitnya yang penting anaknya dijaga beneran, obatnya dikasih, yang jaga juga harus minum vitamin biar stamina ga turun terus ketularan.
Nah masalahnya, jagain marvel biar betah di rumah aja selama seminggu.....

DVD uda banyak banget. Semua film-filmnya dia.
sampe bosen..
tetep aja umek-nya..
ditambah jauh lebih rewel dan manja..

Pagi ini abis makan abis minum obat abis beres semuanya, mulailah rewel
ma..antar mapel sekolah..
libur nak..
hari minju?
iya..
antar bobo senam.. ayo ma..

halah

dia uda tau kalo minggu itu libur ga usah sekolah. tapi kebiasaan kalo minggu pagi suka diajak tantenya anterin neneknya senam pagi trus jemput lagi x_x

Trus dapet ide, bongkar VCD lama-lama yang seabrek itu yang lamaaaaa banget ga kepegang..
hihi, malah jadi sedikit nostalgia liat judul-judul filmnya.
Maklum, pas itu baru berdua doang sama suami. Kerjanya nyewa film, dikopi sendiri, dikumpulin.. :p

Dan, marvel yang di jamannya sekarang gak pernah ketemu yang namanya VCD, taunya DVD semua kan. Kapan hari sempat diputerin vcd side a, sewaktu harus ganti lanjutannya dia kira filmnya abis, jadi diputer ulang liat lagi mulai depan. Hehe.. udah beda generasi ternyata..

Ah, sakit-sakit gini keturutan juga libur di rumah aja gak kemana-mana.. Coba ngabulinnya lebih sip lagi yaitu ga pake sakitnya tapi libur di rumah gak kemana-mananya tetep :)

Tidak ada komentar: