12.11.11

sonne : the sun

Baru menyelesaikan buku 'Cincin Merah di Barat Sonne' penulis Andi Arsana :)
Dan puas bacanya. Tulisannya mengalir enak banget, ada dikit humor halus disana sini, plus topiknya yg gak murahan :p sampe heran kok bisa buku se'kelas' ini diOBRAL, hehehehe.. (Iya, dapet pas obralan di Tisera MOG xixixi)
Tapinya lagi di biodata penulis gak disebutin judul buku lain karyanya. Cuma disebut satu buah cerpen (bener pake satuan buahkah? Ih ga penting jg buat dibahas..) dan sisanya karya tulis ilmiah sama satu buku IT.
Biasanya sih kalo dapat buku bagus suka cari karya lain penulisnya. Cuman kali ini bener2 blank, ga pernah dengar sama sekali. Asli beli karena obral, huehehehe

Jadi buku ini nyeritain semacam rangkuman jurnal perjalanan mahasiswa indonesia yang lagi kuliah di australia yang dapat kesempatan ikut berlayar di kapal selama sebulan, untuk penelitian.

Berhubung sampul bukunya kurang 'novel' jadi buku (salah satu buku) dari obralan terakhir (ya,berkesan abis karena waktu itu udah bawa belanjaan berat-berat *susu ultra literan, kentang 1kg lebih, pelembut pakaian, dll* plus 3 buku, hujan turun dengan derasnya, sementara kendaraan menanti dibawah LANGIT TERBUKA dan didesak sisa waktu kurang dari 10 menit harus jemput anak dari les-nya, mengakibatkan bawa semua belanjaan naik ke lantai 2, masuk Giant, beli payung, antri kasir, ambil di penitipan barang, lari, masih sambil bawa belanjaan berat-berat, kali ini plus payung baru beli, keluar ke parkiran. Sungguh mengesankan..) jadinya ga langsung dibuka plastiknya. Tunggu 2 buku baru lainnya terbaca, dan baru kemarin sempat baca buku ini.
Itupun baru bab pertamanya, dimana di paragraf terakhir bisa bikin senyum dikulum muncul di hari yang lagi kelabu :( :)

Malam minggu bersama buku. Eva banget... ^^

Tidak ada komentar: