22.5.13

pilkada? libur dong ma!

wah, hari ini malang coblosan lho.. pemilihan walikota baru yang sejak kemarin-kemarin para peserta  kampanyenya menuh-menuh in dan mecet-macet in serta ngotor-ngotorin jalanan..

rencana awal sih gak ikutan milih, toh ga ada yang kenal juga calon2nya. cuman satu aja itu bunda siapa gitu julukannya, secara tiap hari ketemu balihonya guede di depan jalan masuk ke rumah mama..

jadinya, hari ini libur si marvel.
libur apa?
libur pilkada!

nah lho, rugi kan bayar duit sekolah penuh 12 bulan setahun.
pilkada aja diliburin. trus karena lusanya libur tanggal merah, besok hari terjepit, diliburin juga!!! nanggung, sabtu kecepit lagi, libur juga sampai hari minggu.
mau pinter gimana ini anak-anak indonesia..... uh

jadinya, semalem bisa bobo malem, xixixi.. nyelesain soda 'a little red riding hood and a wolf' ato apa gitu namanya, maklum, baru bisa pulang rumah jam enam an. megang kristikan agak maleman sampe tengah malem aja.. mayan lah, 60-70% dah dapet


lucu ya.
iya dong, sapa yang bikin.. hehe

harusnya dibuat di kain putih. berhubung pengen tampil lebih cantik, dipakein kain krem sisa potongan kain yang buat mother mermaid kapan hari :') jadinya...... semua yang kosong yang harusnya ga perlu diisi, harus dixstitch warna putih, kyaaaa.....
tapi layak lah :) hasilnya separuh jadi aja uda keliatan manis banget, hihi..

libur beberapa hari, moga2 bisa dapet kristikan agak banyak ya. amin..

Tidak ada komentar: