7.2.11

situ orang kaya? ampuuuuunnnnnnnnnn gak berani saya.......

Hari ini belajar lagi mengenali salah satu ciptaan tuhan yang super unik yang biasa kita sebut manusia.

Ceritanya gini.
Lagi nungguin marvel pulang skul kan. Berhubung duduk di mobil sampe ditanyain satpam nya kenapa ga turun (iya pak lagi sakit perut) jadinya sungkan juga maka diturunkanlah ini badan ke tempat duduk para penjemput seperti biasanya.
Sempet ada tukang krupuk brenti di depan sekolah, dan sempet juga mengutus suami untuk beli kerupuknya.
Bukan ini sih topiknya, hehe, cuman mo sharing ternyata krupuknya enak juga, kerasa banget bawang putihnya, hehehehehe (gak pentinnnnnngggggg)

Balik topik.
Nah, disana ada seorang ibu-ibu yang juga lagi nungguin anaknya.
Belajar basa basi kan. Senyum dulu.
Basa basi dipraktekkan.
Ngobrol standar soal anak dan sekolah.
Bla bla bla.
Udah.
Gak lama kok, trus beliau telpon entah siapa.
Dengan suara keras.
Cukup keras buat saya, dan buat orang-orang lainnya menurut saya.
Dan topik yang sengaja gak sengaja bisa saya dengar, waw semua.

Lagi mo pindah rumah, biasa daerah sana 600 jutaan.
Waw
Iya rumah di belakang rumah saya itu dulu saya beli juga ini sekarang lagi dibenerin mau dijual.
Waw
Anak saya udah saya daftarin ke sekolah XXXX(salah satu sekolah keren di kota ini) tapi gak mau tuh, maunya disini aja.
Waw
Mobil kamu apa sekarang, ah gak apa lama yang penting bisa jalan..
Waw
Iya kan mesti ngurusin notebook anak saya, laptop bapaknya, belom henponnya, dll (ala teknologi semua)
Waw
Iya gimana itu ya saya lagi pengen belajar valas, tapi belum seberapa ngerti cara-caranya
Waw

Manggil suami, roy sini roy, duduk sini.. sambil nunjuk tempat di sebelah..
'Gak ah, kupingku gatel kalo duduk sana..'
Hahahahahahahaha

Lucu ya ciptaan Tuhan itu.
Semua unik. Semua ada plus minusnya.
Gak, gak menghakimi.
Jangan menghakimi sesama manusia, kecuali kita Tuhannya :)
Waw deh pokoknya.

Bener deh, diam itu emas.
Dengan diam pun orang bodoh bisa disangka bijaksana.
Dengan diam kita bisa banyak melihat dan memilah-milah.
Dengan diam tenang kita bisa melihat keseluruhan puzzle yang ada.
Dengan diam kita bisa belajar jadi orang yang jauh, jauuuhhhh lebih baik daripada sebelumnya.
Betul sodara? ^^








Sekilas teringat dialog dari coffe bean show yang pernah nonton di tipi:
'Lho orang kaya tadi yang marah-marah mana?'
'Hah, tau darimana tadi itu orang kaya? Emangnya orang miskin ga bisa marah?'
'Bukan gak bisa, tapi GAK PANTES!'

Huehuehueuheuheuhe

Tidak ada komentar: