5.2.10

forks n spoons

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu menemukan sebuah kartu ulang tahun bergambar kerang yang ditujukan untukmu diantara tumpukan barang-barang lama dimana didalamnya terdapat dua lembar tiket 'sirkus' bertuliskan $165 di masing-masing lembarnya dan banyak kata-kata bijak untukmu yang sama sekali belum pernah kamu lihat selama delapan tahun terakhir ini..
Dan, kamu tidak ingat sama sekali siapa yang mengirimnya dan ingat sekali kalau kamu tidak mengucapkan terima kasih untuk dua lembar tiket itu..
Lalu kamu akan menelusuri tempat penjualan kartu itu, membawamu ke sebuah toko besar pada rak nomor 202, dmana kamu akan mencari orang yang pernah bekerja disana delapan tahun yang lalu, ya, karena ditulis didalamnya dia bekerja keras disana untuk membeli tiket tersebut untukmu (selling forks from spoons?).
Dan ketika melihat semua pegawai di bagian rak 202 tadi, banyak dari mereka yang kamu kenal, teman-teman sekolah seangkatanmu rupanya. Tapi ada satu orang yang merupakan kepala bagian, yang akhirnya bisa kamu minta waktu untuk bertanya-tanya tentang kartu tersebut dan kemungkinan sang pengirim merupakan salah satu pekerja disana delapan tahun yang lalu.
Dan dia tidak dapat memberikan jawaban yang kamu inginkan.
Lalu ketika semuanya belum terjawab, dan kamu masih sangat penasaran dengan sang pengirim kartu.... kamu terbangun!

Yah.. itu mimpi tadi pagi, hahahaha, sebel deh ga ampe ending, kan pengen tau banget gmana akhirnya ^o^

Tidak ada komentar: