24.6.09

sedikit alergi ^o^

Sebelom merit, aku gak pernah nglakuin kerjaan rumah tangga (bersih-bersih) kecuali hari2 waktu pembantu pulang kampung. Paling banter ngrapiin kamar sendiri..

Abis merit, hahahaha, 180 derajat muternya.
Tapi bisalah sambil dinikmati.

Kayak awal2 belajar jadi ibu rumah tangga yang baek dan benar, waktu itu kan tinggalnya masih di surabaya, dimana ac merupakan hal yang mutlak untuk dinyalakan (huyuh).
Jadi, meja setrika ditarik masuk ke kamar, nyetel Nickelodeon (my fav.channel), ac nyala 18C, nyetrika deh.. (cara menyetrika yang nyaman ^^)
Tapi ya gitu, 1 baju bisa 5 menit sendiri. Maklum, masih kaku..

Sekarang setelah bbrp lama dah biasa ngerjain hal2 semacam itu (btw, skrg dah di malang lagi, jd g pake ac, n nyetrikanya juga gak perlu di kamar dung :p) 1 menit bisa 2 baju, wow.. hahaha

Kembali ke topik.
Anehnya, akhir2 ini aku baru nyadar. Kenapa tiap bersih2 bawaannya mesti idung srot srot srot terus. Gak waktu ngurusin baju di mesin cuci, gak waktu ngepel, gak waktu bersihin kamar mandi (yah, saya yang melakukan semuanya SENDIRIAN T____T) semua pasti bikin idung meler.
Apa alergi bahan2 kimia yang dipake,
ato emang alergi bersih-bersih yah? ^o^

Seandainya aja ada yang namanya alergi bersih2, pasti asik banget bisa dijadiin alasan gak usah bersih2 rumah.. hahahahaha

Tidak ada komentar: